Polri Apps
banner 728x90

Sambut HUT Bhayangkara Ke 78, Polsek Moro Gelar Senam Bersama dan Bazar Gratis

Polsek Moro saat kegiatan senam bersama pada rangkaian perayaan HUT Bhayangkara ke 78. (Sumber. Ist)

Karimun, Owntalk.co.id – Jalan Santai, Senam Bersama dan Bazar Gratis meriahkan rangkaian kegiatan Menyambut HUT Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024 Polsek Moro Polres Karimun.

Jalan santai, senam bersama dan bazar gratis dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 di Polsek Moro, Polres Moro semarak dengan dibuka oleh Kapolsek Moro AKP RIZAL, SH. Minggu (09/06/2024) pagi.

Kegiatan jalan santai itu tampak meriah diikuti peserta mulai dari anak-anak hingga orang dewasa serta keluarga besar Kepolisian Sektor Moro, Polres Karimun kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Moro beserta FKPK, Instansi, Ormas, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh adat.

Acara yang pertama dimulai dari senam sehat, pembagian kupon doorprize, jalan santai, bazar gratis dan cabut undi pembagian hadiah, dan ada hiburan nyanyi yang diiringi musik band dari Desa Jang supaya peserta tidak bosan dan dilanjut dengan pembagiaan hadiah lagi.

Polsek Moro, Polres Karimun menyediakan doorprize yang begitu banyak dan besar mulai dari TV, Hand Phone, Kipas angin, Dispenser, Seterika dan masih banyak hadiah lainnya.

Kapolsek Moro, Polres Karimun mengatakan, dengan adanya kegiatan ini bagaimana nantinya kami polri bersama dengan semua stik holder dapat bersama bersinergitas, berkolaborasi, untuk dapat terus menjaga keamanan, ketertiban yang kondusif di Kec. Moro ini.

“Dengan hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 ini kami berharap di tahun 2024 ini bisa damai, berjalan dengan lancar dan untuk bisa maju, khususnya untuk Wilkum Polsek Moro, Polres Karimun yang bermartabat,” Kata Kapolsek Moro dalam sambutannya.

Pemerintah Kecamatan Moro sangat menyambut baik dan mendukung kegiatan jalan sehat dan senam yang dilakukan hari ini, dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini kerjasama antara pemerintah Kecamatan maupun Masyarakat dengan pihak Polri makin terjalin dengan baik, kemudian keamanan dan ketentraman apalgi menjelang Pilkada Tahun 2024 ini makin bisa terjaga kondusif, Sehingga Pilkada berlangsung dengan aman, tentram, jujur dan adil,” ungkap Kapolsek Moro. (koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *