Polri Apps
banner 728x90

Bobby Nasution Resmi Gabung Gerindra dan Akan Maju Pilkada 2024

Wali Kota Medan Bobyy Nasution menunjukkan KTA Partai Gerindra. (Dok; Ist)

Medan, Owntalk.co.id – Sebuah langkah berani telah diambil oleh Wali Kota Medan, Bobby Nasution, yang tak hanya melibatkan keputusan politiknya, tetapi juga melibatkan pertimbangan keluarga, khususnya mertuanya, Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Bobby mengungkap bahwa ia telah meminta izin kepada Jokowi sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Partai Gerindra.

“Ya pasti sebagai orang tua, kami sebagai anak pasti minta izin ke orang tua (Jokowi),” ujar Bobby, sambil menjelaskan prosesnya usai menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Gerindra di Kantor DPD Partai Gerindra Sumatera Utara pada Senin (20/5).

Mengungkap alasan di balik keputusannya, Bobby menyatakan bahwa Gerindra telah memberikan kontribusi yang signifikan selama masa jabatannya sebagai Wali Kota Medan.

Menurutnya, partai yang dipimpin oleh Prabowo Subianto ini telah memberikan dukungan yang berarti, baik secara pribadi maupun untuk Pemerintah Kota Medan.

“Gerindra ini merupakan partai yang selama ini banyak berkontribusi bagi saya pribadi dan bagi kami Pemko Medan,” paparnya dengan penuh penghargaan.

Tak hanya itu, Bobby juga mengungkap bahwa beberapa tokoh dari Gerindra telah memberikan dukungan dan ilmu yang berharga baginya.

Komunikasi yang intens antara dirinya dengan pengurus partai tersebut turut membawa Bobby semakin dekat dengan Gerindra.

“Beberapa tokoh Gerindra sangat luar biasa memberikan support dan ilmu, serta komitmen bagaimana membangun daerah dan negara yang harus benar-benar merdeka. Oleh karena itu, berjalannya waktu, komunikasi saya dengan Gerindra tidak pernah putus,” tambahnya.

Dengan tulus, Bobby mengucapkan terima kasih kepada Gerindra atas penerimaannya sebagai kader baru. Ia juga memohon doa dan dukungan dari seluruh kader Gerindra untuk membawa partai tersebut semakin maju.

“Alhamdulillah, bismillahirrahmanirrahim, saya hari ini langsung menjadi kader Partai Gerindra. Alhamdulillah pendaftaran ini langsung diterima oleh DPD Gerindra Sumut. Oleh karena itu, atas nama pribadi saya ucapkan terima kasih atas penghormatan luar biasa kepada saya,” ungkapnya dengan rasa syukur yang mendalam.

Meskipun ditanya apakah keluarganya, termasuk Gibran Rakabuming, juga akan bergabung dengan Gerindra, Bobby hanya tersenyum dan tidak memberikan jawaban yang pasti. Namun, ia menegaskan bahwa anak-anaknya masih terlalu kecil untuk terlibat dalam dunia politik.

Setelah resmi bergabung, Bobby segera mendaftar sebagai bakal calon gubernur Sumatera Utara untuk maju dalam Pilkada 2024 melalui Gerindra.

Ia berjanji akan terus berkoordinasi dengan pengurus partai tersebut, menegaskan bahwa langkahnya selanjutnya akan selalu diambil atas nama partai dan demi kemajuan daerah.

Dengan langkahnya yang berani ini, Bobby Nasution telah membuka pintu baru dalam karir politiknya, sambil menantikan dukungan penuh dari Gerindra dan komunitas politik Sumatera Utara untuk membawa perubahan yang positif bagi daerahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *