Polri Apps
banner 728x90

Disperkim Lingga Akan Lakukan Pembukaan Rekening Baru Bagi Penerima Bantuan RTLH di Kec. Senayang

Kabid Perumahan Disperkim Lingga saat sosialisasi RTLH. (ist)

Lingga, Owntalk.co.id – Dinas Perumahan dan permukiman (Perkim) Kabupaten Lingga melalui Kepala Bidang Perumahan, Amir, berencana akan melakukan peninjauan langsung ke lokasi penerima bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga, pada pekan mendatang.

Setelah melakukan tahap demi tahap verifikasi dan sosialisasi pada penerima bantuan RTLH. Disperkim melalui bidang perumahan akan melakukan sosialisasi dan pembukaan buku rekening baru utk penerima bantuan RTLH tahun 2024 di Kec. Senayang. Dimana rencanya kegiatan tersebutn akan dilaksanakan Minggu depan.

“Untuk tahun 2024 ini penerima RTLH DAK integrasi di Kec. Senayang,” ucap Amir, Selasa, 16 April 2024.

Dikatakan Amir, pada Minggu yang akan datang akan melakukan peninjauan langsung ke lokasi yang telah ditentukan.

“Rencananya dalam minggu depan akan turun lagi melakukan sosialisasi untuk membuka rekening baru terhadap penerima bantuan RTLH d senayang,” ujarnya.

Amir menjelaskan bahwa, DAK Integrasi Pengentasan Permukiman Kumuh Terpadu juga telah diusulkan untuk wilauah Kelurahan Pancur.

“Selain itu, untuk tahun 2024 ini kita juga sedang mengusulkan DAK integrasi di Kel. Pancur, yang akan kami data lagi rumah-rumah yang masuk dalam deliniasi perkim,” pungkasnya.

Untuk diketahui, rencananya pembukaan buku rekening baru nantinya bersama perwakilan Bank Riau Kepri yang sudah ada MOU terkait kerja sama dalam penyaluran dana bantuan RTLH tersebut. (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *