Polri Apps
banner 728x90

Bupati Karimun Safari Ramadhan ke Mesjid At Taqwa Desa Lubuk Kundur

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Bupati Karimun Aunur Rafiq berserta rombongan Safari Ramadhan 1445 H. ke Mesjid At Taqwa Desa Lubuk, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, selasa 26/03/2024.

Sebelum melaksanakan ibadah sholat tarawih berjamaah, Bupati Karimun, Aunur Rafiq kembali menyerahkan bantuan dana hibah Keagamaan yang bersumber dari APBD Tahun Anggaran 2024 secara simbolis untuk Masjid Mubtadiin senilai Rp 165 juta.

Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam sambutannya mengajak, seluruh jemaah wabil khusus masyarakat desa Lubuk untuk senantiasa melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan 1445 H ini dengan sebaiknya, penuh keimanan dan keikhlasan semata mata mengharapkan ridho Allah SWT.

“Semoga kita semua tetap istiqamah penuh pendirian dalam melaksanakan amalia Ramadhan dari awal Ramadhan sampai di penghujung Ramadhan dan meraih predikat La’allakumtattaqun,” tuturnya.

Aunur Rafiq mengakhiri sambutannya mengatakan, mungkin dalam kepemimpinan kami, ada hal hal yang tidak dapat kami penuhi serta tidak di kabulkan atau tidak sesuai dengan harapan masyarakat, maka melalui silaturahmi ini mohon kiranya kami di maafkan.

“Mohon maaf jika ada usulan atau permintaan masyarakat yang belum dapat dikabulkan, hal itu karena keterbatasan anggaran,” ucapnya. (koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *