Polri Apps

Supardi Harap Seluruh PGP A-8 Wujudkan Motto Guru Penggerak di Kab. Lingga

Kabid PTK Disdikpora Lingga, Supardi, S.Pd (ist)

Lingga, Owntalk.co.id – Pendidikan Guru Penggerak (PGP) Angkatan 8 (A-8) Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Lingga, oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) melalui Balai Guru Penggerak (BGP) Kepulauan Riau yang dilaksanakan sejak 6 bulan lalu, telah mengumumkan hasil kelulusan Calon Guru Penggerak (CGP) Kabupaten Lingga.

Berdasarkan hasil keputusan yang diumumkan melalui daring oleh Balai Guru Penggerak, sebanyak 19 peserta PGP dinyatakan lulus.

“Dari 19 Guru yang mengikuti PGP A 8 alhamdulillah lulus semua,” Kata Kepala Bidang Pendidik dan Tenaga Kependidikan (Kabid PTK) Disdikpora Lingga, Supardi, S.Pd kepada Owntalk. Jum’at, (29/12/2023).

Lanjut Supardi, ia mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara kegiatan serta partisipasi dari tim pembimbing Calon Guru Penggerak.

“Ucapan trimakasih kepada BGP Kepri yg sdh melaksanakan dan membimbing guru2 lingga sehingga dpt menyelesaikan PGP A 8, dan kepada Fasilator Pengajar Praktek A8 Kab. Lingga yang sudah membimbing Guru-guru Lingga dalam proses PGP,” ucapnya

“Terimakasih juga kepada Kepala Dinas Disdikpora Lingga, yang sudah mensupport kami dan guru-guru Lingga dalam melaksana PGP dari awal pelaksanaan seleksi CGP A 8 sampai selesai PGP A 8,” tambahnya

Supardi berharap, agar nantinya Guru Penggerak yang telah lulus berkomitmen dalam mengaplikasikan motto Guru Penggerak.

“Harapan kami untuk Guru Penggerak Angkatan 8 Kab. Lingga yang sudah lulus agar dpt mempraktekkan ilmu-ilmu yang yang didapat selama pendidikan, serta berkomitmen untuk selalu membuat aksi nyata untuk pendidikan minimal disekolah tempat mengajar, sesuai dengan motto Guru penggerak yaitu tergerak, bergerak dan menggerakkan,”. harapnya (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *