Polri Apps

Curhat Kamtibmas, Polres Lingga Himbau Masyarakat Untuk Tetap Kondusif Jelang Nataru dan Pemilu 2024

Kapolres Lingga saat memberikan tanggapan kepada masyarakat pada kegiatan curhat kamtibmas. Sumber (ist)

Lingga, Owntalk.co.id – Polres Lingga kembali menggelar kegiatan rutinnya dalam agenda curhat kamtibmas bersama masyarakat Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep, di Gedung pertemuan Sapta Pesona Kelurahan Dabo. Jum’at (22/12/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Lingga, AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K., yang didampingi oleh KabagLog Polres Lingga, AKP Masnur, Kasat Binmas Polres Lingga, IPTU Made Sandiasa, Kasat Narkoba Polres Lingga, IPTU Bambang Sadmoko, S.H, dan Kasihumas Polres Lingga, IPTU Abdurrahman, yang turut dihadiri oleh Sekretaris Lurah (Seklur) Kelurahan Dabo, Abdul Hafiz Qortubi, Babinsa Kelurahan Dabo Serka P. Simbolon, Perangkat Kelurahan Dabo, tokoh masyarakat tokoh agama Kelurahan Dabo.

Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K., pada kegiatan tersebut menyampaikan bahwa, upaya dalam rangka peningkatan pelayanan Polri dengan cara hadir di tengah masyarakat, dan dengan mendengarkan curhatan masyarakat.

“Maksud dan tujuan kegiatan Curhat Kamtibmas ini sebagai media penyambung antara Masyarakat dengan Kepolisian, jadi nantinya masyarakat dapat menyampaikan permasalahan maupun masukan kepada pihak Kepolisian,” katanya.

Usai penyampaiannya, dan ditanggapi beberapa perwakilan masyarakat, Kapolres Lingga mengatakan bahwa, pihaknya akan mengoptimalkan berbagai pelayanan Kepolisian khususnya dalam menaggapi keluhan warga terkait kamtibmas, serta mengajak untuk melakukan kegiatan positif pada perayaan tahun baru nantinya.

“Manfaatkan pergantian tahun ini dengan melaksanakan Renungan dan Intropeksi terhadap hal-hal yang sudah kita lakukan di tahun sebelumnya sebagai Motivasi untuk melangkah kedepan,” tegas Kapolres.

AKBP Robby menghimbau untuk tetap menjaga kondusifitas keamanan masyarakat dalam rangka menyambut Pemilu 2024 nantinya.

“Tolong pertahankan Kedamaian situasi masyarakat Kabupaten Lingga dalam rangka menyambut Pemilu 2024, diharapkan untuk tidak terlalu fanatik menghadapi panasnya situasi politik dari media sosial,”. tutupnya (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *