Polri Apps
banner 728x90

Bupati Karimun Mengukuhkan Panguyuban Keluarga Pacitan

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Bupati Karimun Aunur Rapiq mengukuhkan Pengurus Penguyuban Keluarga Pacitan (PKP) Kabupaten Karimun Periode 2023-2026, yang dilaksanakan Pendopo Among Mitro, kamis 12/10/2023.

Pengukuhan ini dihadiri oleh Gubenur Kepri Ansar Ahmad, Bupati Karimun Aunur Rapiq, Dandim, Danlanal, Kajari karimun, Ketua DPRD Karimun, Tokoh Masyarakat Kepri Nurdin, Huzrin Hood.

Ketua PKP Kabupaten Karimun Wiyono menjelaskan, Keluarga Penguyuban ini sudah ada sejak lama di Kabupaten Karimun, tapi belum sempat pengukuhan atau sifatnya dilegalkan.

“Kita membentuk Panguyuban ini untuk mempererat silaturahmi untuk menyatuhkan warga Pacitan yang ada di kabupaten Karimun dan menjadi wadah penampung aspirasi warga pacitan,” jelasnya.

Sementara itu Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengatakan,

Sementara itu, Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus paguyuban keluarga Pacitan yang baru dilantik. Dirinya mengajak warga Jawa untuk bahu membahu berkontribusi bersama dalam pembangunan Kepri yang lebih maju lagi.

“Kepri ini masyarakatnya majemuk, semua suku dan adat ada di Kepri ini. Namun kita wajib bersyukur karena semuanya bisa hidup rukun dan tentram bersama, sehingga Kepri dianugerahi penghargaan oleh pemerintah pusat  sebagai provinsi tertoleransi di Indonesia. Saya mengajak mari bersama sama berkontribusi membangun Kepri,” katanya. (koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *