Polri Apps
banner 728x90

Daftarkan Bacaleg ke KPU Provinsi Kepri, Partai PPP Optimis Raih Kursi Setiap Dapil di Kota Batam dan Provinsi Kepri

Penerimaan pengajuan bakal calon anggota DPRD Provinsi Kepri pada pemilu 2024 Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Tanjungpinang, Owntalk.co.id – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) optimis dapat meraih kursi di setiap daerah pemilihan (Dapil) pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dan Kota Batam.

Muhammad Fadhli, SE, Ketua Lajnas Pemenangan Pemilu Kepulauan Riau (LP2 Kepri) dan juga anggota DPRD Kota Batam menyampaikan optimisme ini setelah mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepri di Tanjungpinang pada Sabtu (13/5/2023).

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai PPP Provinsi Kepri yang dikepalai oleh Abdul Haris, SH, MH, Ketua Wilayah bersama dengan DR. H. Irwansyah, SE, MM, Sekretaris Wilayah dan didampingi oleh jajaran pengurus DPW PPP Kepri, juga menyatakan optimisme serupa.

Partai berlogokan Ka’bah ini sebelumnya melaksanakan doa bersama di kantor PPP cabang Tanjungpinang sebelum menuju Kantor KPU Provinsi Kepri.

Dengan lantunan sholawat, mereka bergerak serempak menuju KPU Provinsi untuk mencapai target kemenangan di Pileg 2024.

Setiba di Kantor KPU Provinsi Kepri, rombongan Partai PPP diterima baik dan melakukan pendaftaran secara resmi.

PPP hanya berhasil memperoleh satu kursi di Dapil 4 Sagulung dan satu kursi di Dapil Kepri 5 pada Pileg periode 2019 di Batam.

Namun, lanjut Yasin, salah satu aktivis mahasiswa di organisasi terbesar di Indonesia yang pernah dipimpinnya pada periodenya, PPP kini membawa perubahan dengan banyak calon yang ikut bertarung. Bacaleg yang didaftarkan memiliki potensi dan dikenal baik serta jujur di wilayah dapilnya.

Oleh karena itu, ia berharap PPP dapat meraih minimal empat kursi di Dapil Kota Batam.

“PPP jaya, PPP menang….menang….menang, serta harapan rakyat. Saya berharap perjuangan PPP bukan hanya sekedar slogan. Namun, bagaimana dapat selalu terdepan dan menjadi partai islam yang amanah untuk dapat memperjuangkan harapan rakyat melalui konstitusi,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *