Swiss-Belinn-Promotion

Siapkan Strategi Kemenangan Untuk 2024, PPP Selektif Pilih Bacaleg

#image_title

Batam, Owntalk.co.id – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan menjadikan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang sebagai momentum untuk merebut kembali kursi. Saat ini, segala persiapan telah dilakukan, termasuk juga urusan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg).

“Kami (kader) diminta untuk mematangkan persiapan untuk menghadapi kontestasi Pemilu 2024, baik di Provinsi Kepri maupun di tingkat Kabupaten/Kota,” kata Wakil Ketua Bapilu DPD PPP Provinsi Kepri, Fadhli, di ruangannya, Selasa, 17 Januari 2023.

Segala persiapan saat ini telah dilakukan, terkhusunya untuk para Bacaleg. Karena partai berlambang Ka’bah itu kini menyeleksi calon anggota dewan yang benar-benar memiliki potensi duduk di kursi DPRD.

“Kami ingin mengembalikan kursi 2019 lalu. Untuk Bacaleg nya sudah banyak, baik laki-laki maupun perempuan,” ujar anggota Dprd Kota Batam tersebut.

Anggota Dprd Kota Batam Muhammad Fadhli

“Seperti di Dapil Sekupang – Belakang Padang, banyak Bacaleg nya, makanya kini kami lakukan filterisasi, sejauh mana potensinya agar bisa duduk di kursi dewan. Termasuk juga Sagulung, Dapil saya, Batu Aji ada Eki Kurniawan yang pernah duduk di kursi dewan, Bengkong-Batu Ampar dan ditambah lagi dengan sosok pak Irwansyah yang terus meningkatkan sosialisasi dan popularitas untuk maju sebagai Batam 1 atau Batam 2. Hal ini juga baik untuk meningkatkan atau mendongkrak suara partai,” katanya.

Keyakinan Fadhli, suara partai PPP di Provinsi Kepri naik, lantaran secara nasional partai dibawah komando Muhammad Mardiono sedang solid-solidnya. Ditambah lagi dengan beberapa tokoh nasional yang ikut gabung seperti Rhoma Irama dan lain sebagainya.

“Harapan kami pak Sandiaga Uno bisa gabung, dan nanti akan kita gabungkan untuk maju sebagai Capres maupun Cawapres. Kami juga menargetkan untuk nasional 40 kursi dengan kekuatan yang ada,” jelasnya.

“Kami juga akan mendorong Bupati Anambas Abdul Harris melaju sebagai eksekutif, tentunya hal ini kita akan meningkatkan semua kekuatan. Yang terpenting kita lihat dulu hasil pemilu caleg nanti,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *