Polri Apps
banner 728x90
Batam  

PT Pulau Cahaya Terang Berikan Bantuan Ke Panti Asuhan Uswatun Hasanah 

#image_title

Batam, Owntalk.co.id – PT Pulau Cahaya Terang, perusahaan pabrik Caisar Spring Bed yang berlokasi di Kelurahan Tanjung Uncang Kecamatan, Batu Aji, Kota Batam, berbagi kebahagian dengan penghuni Panti Asuhan Uswatun Hasanah. 

PT Pulau Cahaya Terang melalui program Corporate Social Responsibily (CSR) menyumbang kasur bermerek Caisar Spring Bed, beras dan juga mie instan, Minggu 27 November 2022. 

Bantuan PT Pulau Cahaya Terang Tanjung Uncang sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada sesama. Sekaligus meringankan beban pengelola atau pengurus Panti Asuhan Uswatun Hasanah dalam mendidik generasi bangsa yang berakhlak.

“Alhamdulillah, hari ini PT Pulau Cahaya Terang Tanjung Uncang berbagi kebahagian dan rejeki kepada anak-anak panti asuhan. Bantuan yang diberikan berupa kasur, beras dan juga mie instan,” kata Ali Mardan mewakili managemen PT Pulau Cahaya Terang dalam siaran persnya.

Sebelumnya, PT Pulau Cahaya Terang Tanjung Uncang turut membantu korban kebakaran yang terjadi di Kelurahan Tanjung Sengkuang, Batu Ampar, Kota Batam. Pabrik spring bed tersebut juga menyalurkan kasur Caisar, beras dan juga mie instan.

“PT Pulau Cahaya Terang Tanjung Uncang beroperasi di Kota Batam, berupaya memberikan kontribusi bernilai positif kepada masyarakat melalui program-program sosial,” sebut Ali. Menurut dia, perusahaan tak hanya mengutamakan keuntungan bisnis saja, melainkan turut ikut membantu program-program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

Sementara itu, Pengurus Panti Asuhan Uswatun Hasanah, Ustad Safar Marmansyah mengucapkan syukur Alhamdulillah mendapatkan perhatian dan kepedulian dari PT Pulau Cahaya Terang, di mana membantu meringankan beban panti asuhan.

Beliau menyebut, Panti Asuhan Uswatun Hasanah didirikan sejak tahun 2018 sebelum pandemi datang. 

“Ada 19 orang anak yang kurang beruntung nasibnya sekarang menghuni di Panti Asuhan Uswatun Hasanah. Bersama dengan pengurus jumlah keseluruhan ada 25 orang di panti ini,” sebutnya.

Mewakili pengurus dan anak-anak panti asuhan, Ustad Safar Marmansyah mengucapkan terimakasih kepada PT Pulau Cahaya Terang yang membantu anak-anak didik kami. “Kami mendoakan perusahaan PT Pulau Cahaya Terang terus berkembang dan tetap peduli kepada anak-anak yatim piatu serta masyarakat yang kurang mampu,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *