DPC Gamawa Kembali Berbagi Kebahagiaan di Bulan Penuh Berkah

  • Bagikan

Karimun, Owntalk.co.id – Dibulan penuh berkah DPC Gerakan Menjaga Marwah (Gamawa) kembali membagi kebahagiaan kepada masyarakat kurang mampu, Jumat (23/04/2021).

Bentuk kebahagiaan itupun diwujudkan dengan menyalurkan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di sekitar sekretariat Gamawa.

“Gamawa hadir disini untuk membantu masyarakat Kabupaten Karimun. Kami akan buat yang terbaik untuk masyarakat,” ujar pembina muda DPC Gamawa Yova Afriazir.

Yova juga berharap semoga kedepannya Gamawa tetap selalu eksis untuk masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan.

“Karena Pemerintah Daerah untuk kebawah mungkin agak kurang terpantau. Dengan hadirnya Gamawa semoga bisa membantu mengingatkan Pemerintah Daerah untuk membantu masyarakat Kabupaten Karimun yang membutuhkan,” jelasnya.

Baca Juga : DPC Gamawa dan DPC PBB Karimun Berbagi Takjil Gratis

Salah satu penerima bantuan paket sembako Leni (67) mengatakan, “Alhamdulilah saya bersyukur dan termakasih kepada Gamawa, semoga Gamawa lebih maju lagi kedepannya,”

Dikesempatan yang sama Ketua Gamawa Denny Subari menjelaskan, paket sembako kali ini dibagikan kepada 10 orang diantaranya, janda dan juga orang tua yang sangat memerlukan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada pembina muda Gamawa, Yova Afriazir yang telah menambah santunan kepada mereka yang membutuhkan, sehingga ini bisa menjadi ladang amal buat pembina sendiri,” katanya.

Baca Juga: Bupati Aunur Rapiq Hadiri Pelantikan DPC Gamawa

Denny menambahkan, besok kalau tidak ada halangan mungkin pihaknya akan berangkat ke Durai untuk kembali membagikan paket sembako kepada masyarkat sekitar.

“Besok anggota yang berangkat kurang lebih 7 orang, mereka kembali membawa titipan dari pembina muda dan juga donatur yang tidak ingin disebutkan namanya,” tutupbya. (Koko)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *