Polri Apps
banner 728x90

DPC Gamawa dan DPC PBB Karimun Berbagi Takjil Gratis

Karimun, owntalk.co.id – Ramadhan Bulan penuh berkah dan untuk saling membagi. DPC Gerakan Menjaga Marwah (GAMAWA) bersama DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Karimun mengelar aksi sosial berbagi takjil gratis kepada setiap warga.

Tak tanggung – tanggung, jumlah takjil yang di bagikan secara gratis sebanyak 200 paket kepada penguna jalan yang melintas dijalan Baran Tiga Kecamatan Meral Barat Didepan seketariat DPC Gamawa. Kamis, (15/04/2021).

DPC Gamawa, Denny Subari berterimakasih atas partispasi seluruh pihak yang telah membantu melancarkan kegiatan ini. Terutama kepada organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) yang juga turut menyumbangkan bantuan takjil untuk berbuka.

Dia berharap, agar kegiatan serupa juga turut dilakukan secara berkesinambungan.

Selain itu, Denny juga menyebutkan siap berkordinasi dengan seluruh ormas di Karimun untuk bahu-membahu menolong kepentingan warga.

“Terutama Pemuda Batak Bersatu, kami rasa kegiatan serupa harus lebih banyak kita lakukan ditengah masyarakat Karimun, agar banyak masyarakat yang terbantu,” sebut Denny

Sementara itu, Ketua PBB Karimun, Cipta Laba Purba juga mengucapkan terimakasih nya telah diikut sertakan dalam kegiatan itu. Dia meminta agar Gamawa jangan pernah sungkan untuk melibatkan mereka dalam kegiatan yang bermanfaat lain ditengah masyarakat.

” Untuk kegiatan serupa, kami siap dilibatkan,” jelas dia.

Bantuan Takjil menyasar pengguna jalan, dan warga yang membutuhkan disekitar daerah pembagian. Usai kegiatan, Kedua organisasi itu pun lantas melakukan foto bersama. (Koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *