Kadispora Bahas Festival Olahraga dan Rekreasi Karimun

  • Bagikan

Karimun, Owntalk.co.id – Dinas Kepemudaan dan OlahRaga (dispora) Kab. Karimun mengadakan kegiatan penyelengaran dan pengembangan dan permasalan Festival dan olahraga Rekreasi di gedung Badang Perkasa, Rabu, (07/04/2021).

Asisten I Muhammad Tang dalam sambutanya dan juga membuka acara tersebut mengatakan bahwa banyak olahraga Rekreasi dapat dikembangkan di kabupaten Karimun.

” Dengan potensi yang ada bahkan bisa berprestasi ditingkat daerah dan nasional maupun internasional”, bilangnya

Dalam kesempatan yang sama Kadispora Karimun Usman Dalam kata sambutannya mengatakan rangka meningkatkan proses pencerahan dan penumbuhan wawasan dan kreatifitas olahraga peningkatan animo masyarakat untuk peduli kepada olahraga.

” Ini sangat diperlukan satu wahana dapat meningkatkan satu prestasi antar olahragawan dalam suatu daerah, sesuai dengan UU No 3 pasal 25 tahun 2005, untuk menumbuh kembangkan prestasi olahraga dilembaga pendidikan”, katanya.

Baca Juga :

Lanjut Usman tujuan dari kegiatan adalah untuk membina dan pengembangan pelatih / instruktur / tenaga olahraga rekreasi.dan Pembinan dan pengembangan festival dan festival perlombaan olah raga yang berjanjang dan berkelanjutan pada tingkat daerah, nasional dan international.

Kadispora Karimun Usman menerangkan bahwa melalui kegiatan ini kita berharap hasil yang dapat dicapai adanya pemuda pemudi yang terlatih dan peduli terhadap olahraga rekreasi.

” kita berharap akan terbentuknya kerjasama dan pengembangan kegiatan olah raga produktif menuju olahraga rekreasi yang semakin maju dan terciptanya atlet olahraga Rekreasi yang berprestasi”, ujarnya

Kadispora Usman menambahkan, “mudah – mudahan acara ini dapat berjalan dengan lancar serta mempunyai kualitas olahraga yang baik dalam meningkatkan sumber daya keolahragaan di kabupaten Karimun.,”

” melalui pelatihan ini perlu adanya komitmen dari peserta pelatihan untuk dapat mengembangkan minimal satu permainan olahraga tradiaonal yang menjadi bagian dari olahraga rekreasi yang dapat dikembangkan disatuan pendidikan”, tambahnya (koko).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *