Polri Apps
banner 728x90

Pimpin PK Golkar Sei Beduk, Munawar Songsong Tahun Politik 2024

Munawar PK Golkar Sei Beduk
Munawar (kanan) saat menerima bendera Partai Golkar sebagai tanda dirinya resmi menjabat sebagai ketua PK Golkar Sei Beduk.

Batam, Owntalk.co.id – Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) kota Batam, Yunus Muda melantik Munawar sebagai pimpinan PK Sei Beduk untuk periode 2021-2026.

Pelantikan itu berlangsung di Sekretariat DPD II Partai Golkar yang beralamat di Sungai Panas, kota Batam.

Munawar resmi menggantikan ketua PK sebelumnya Leo Pinem setelah mendapatkan kepercayaan dari empat komisariat kelurahan, yakni : Kelurahan Mukakuning, Tanjung Piayu, Mangsang dan Duriangkang.

Dalam amanahnya setelah melantik ketua PK Sei Beduk, Ketua DPD II Partai Golkar Batam, Yunus Muda meminta agar Muanawar dapat bekerja ekstra membesarkan Partai itu hingga ke garis akar rumput. Dia menyebutkan persiapan untuk menyongsong tahun politik 2024 sudah dimulai sejak sekarang.

” Maka mesin partai Golkar harus sudah dinyalakan dari saat ini, kita sedang mempersiapkan strategi baru yang mana ini juga berkaitan dengan kaderisasi partai yang berkesinambungan dan terupdate,” kata Yunus

Baca Juga :

Sementara itu, Kepada Own Talk, Munawar mengaku akan berusaha keras membesarkan partai berlambang Beringin itu.

“Saya siap melebarkan sayap dan membesarkan Partai Golkar di wilayah Kecamatan Sei Beduk,”kata Munawar usai dilantik menjadi Ketua PK di Sekretariat DPD Golkar pada Sabtu, (27/3/2021).

Tak hanya itu, Dirinya juga akan berupaya agar pada tahun 2024, Partai Golkar dapat menjadi partai pemenang baik ditingkat kota maupun nasional.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan mandat yang diberikan kepadanya, untuk mengemban amanah sebagai Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Sei Beduk. (ACK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *