Polri Apps
banner 728x90

Bupati Batu Bara Bagikan 360 Keping Kartu BPJS Kesehatan kepada Masyarakat

360 kartu bpjs
Pembagian 360 Keping Kartu BPJS Kepada 360 Keluarga di 4 Kecamatan (Foto: Owntalk)

Batu Bara, Owntalk.co.id – Sebanyak 360 keping kartu Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan dibagikan Bupati Batu Bara kepada 360 keluarga di 4 kecamatan, yakni Kecamatan Air Putih, Medang Deras, Laut Tador dan Sei Suka. 

Penyerahan kartu BPJS Kesehatan tersebut dilaksanakan di halaman Klinik Suwandy, Kebun Kopi, Kecamatan Sei Suka, Selasa (20/3/2021).

Dirut RSUD Kabupaten Batu Bara, Wahyu mengatakan, pembagian kartu BPJS Kesehatan ini bertujuan untuk mengurangi beban masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Batu Bara, terlebih saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Ia juga berharap, agar masyarakat dapat menjaga kesehatan, menerapkan protokol kesehatan dan mensukseskan vaksinasi Covid-19.

Baca Juga : Bupati Batu Bara Siap Divaksin Perdana

Kemudian, Bupati Batu Bara, Zahir mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan pekerja Klinik Suwandy yang telah menyediakan dan menyelenggarakan acara ini.

“Covid-19 ini sangat berdampak bagi seluruh masyarakat Kabupaten Batu Bara, baik bidang ekonomi maupun kesehatannya,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, penyerahan kartu BPJS Kesehatan ini diberikan secara gratis dan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batu Bara kepada masyarakatnya. (Bolon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *