Polri Apps
banner 728x90

Upah-upah dan Tepung Tawar Warnai Syukuran Pelantikan Bupati dan Wabup Asahan

Berita Terkini Batam
Pelantikan Bupati dan Wabup Asahan (Foto: Bolon/Owntalk)

Asahan, Owntalk.co.id – Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Asahan menggelar syukuran atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Asahan periode 2021 – 2024 di pendopo rumah dinas Bupati Asahan, Sabtu (27/2/2021).

Rangkaian kegiatan syukuran tersebut dimulai dengan pelaksanaan upah-upah dan tepung tawar kepada Bupati dan Wakil Bupati Asahan.

Dalam kesempatan itu, Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan, John Hardi Nasution mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Asahan periode 2021-2024.

“Selamat datang, selamat bertugas. Kami seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan siap mendukung Bupati dan Wakil Bupati Asahan dalam mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mengikuti pesta demokrasi tahun 2020 dengan aman dan tertib.

“Rangkaian Pemilukada telah usai, selanjutnya saya mohon kepada pemerintah dan seluruh masyarakat untuk dapat mendukung kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati dalam membangun Kabupaten Asahan,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Asahan, Surya juga mengucapkan terima kasih atas penyambutan dan syukuran yang diberikan kepada mereka berdua.

Kemudian, ia juga meminta dukungan dari seluruh pihak untuk dapat merealisasikan visi misi Kabupaten Asahan yang sejahtera, religius dan berkarakter.

“Saya harap kita dapat bekerjasama untuk mengimplementasikan visi dan misi tersebut dalam kegiatan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan,” pungkasnya.

Mengakhiri sambutannya, ia meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Asahan untuk tetap dapat menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.

(Bolon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *