Pemkab dan Masyarakat Saksikan Pelantikan Bupati dan Wabup Asahan Lewat Virtual

  • Bagikan
Berita Terkini Batam
Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Asahan disaksikan lewat virtual oleh Pemerintah Kabupaten dan Masyarakat Asahan (Foto : Bolon/Owntalk)

Asahan, Owntalk.co.id – Forkopimda Kabupaten Asahan beserta seluruh OPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, TP PKK, Dharma Wanita dan masyarakat Kabupaten Asahan menyaksikan prosesi pelantikan kepala daerah terpilih di Medan dengan menggunakan sambungan virtual.

Tayangan virtual tersebut digelar dibeberapa titik, seperti di aula Melati kantor Bupati Asahan, pendopo rumah dinas Bupati Asahan dan di kecamatan masing-masing seluruh Kabupaten Asahan, Jumat (26/2/2021).

“Tayangan virtual tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan. Hal tersebut kita lakukan demi menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19,” kata Sekretaris Daerah, Jhon Hardi Nasution di kantor Bupati Asahan.

Berita Ini Menarik Untuk Dibaca !

Sementara itu, Gubernur Sumatera Utara (Sumut) melantik seluruh kepala daerah terpilih Pilkada serentak tahun 2020 yang salah satunya Bupati dan Wakil Bupati Asahan, yakni Surya dan Taufik ZA di aula Tengku Rizal Nurdin, kantor Gubernur Sumut, Medan.

(Bolon)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *