Polri Apps
banner 728x90
Berita  

Nikon Indonesia Tak Lagi Beroperasi Mulai Hari Ini

berita terkini batam
(Foto: Owntalk)

Owntalk.co.id – PT Nikon Indonesia memutuskan tidak lagi beroperasi mulai hari ini, hal tersebut diumumkan melalui akun Instagram Nikonindonesia, Kamis (22/10).

Di lansir dari akun Instagram Nikonindonesia, perjalanan nya di tanah air sudah hampir mencapai 8 tahun, dan kami akan berhenti beroperasi di Indonesia.

“Setelah hampir 8 tahun perjalanan Nikon Indonesia, Kami informasikan bahwa hari ini tanggal 21 Oktober 2020 adalah hari terakhir Imaging Division PT. Nikon Indonesia beroperasi di Indonesia,” demikian Informasi nya.

Tidak ada keterangan yang jelas tentang berhentinya operasi Nikon Indonesia, kendati demikian Nikon Indonesia akan tetap memberikan layanan dan support kepada pengguna Nikon Indonesia.

“Akan tetapi, kami akan tetap memberi layanan dan support kepada seluruh pengguna Nikon di Indonesia, dengan mengintegrasikan seluruh kegiatan sales, marketing, dan servis ke PT. Alta Nikindo, selaku distributor resmi Nikon di Indonesia,” tulisnya.

https://www.instagram.com/p/CGmmTYejiuf/?igshid=51zqc56a3lv2

Nikon Indonesia tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengguna Nikon yang ada di Indonesia.

“Kami ucapkan terimakasih sebesar besarnya atas dukungan dan kerjasama nya yang membuat Nikon menjadi brand Fotografi terpercaya di Indonesia,” tutup Nikon. (Unyil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *