Hadir di HUT Ke- 4 Tahun LMB, Pjs Bupati Karimun : LMB Merawat Kelestarian Budaya Melayu

  • Whatsapp
Harlah LMB Kepri ke 4 Tahun.

Karimun, Owntalk.co.id – Pjs Bupati Karimun, Herry Andrianto menghadiri Hari berdirinya Laskar Melayu Bersatu (LMB) ke-4 tahun di Gedung Nasional. Jumat, (16/10).

Dia menyebutkan, selama berdiri Laskar Melayu Bersatu turut berperan aktif membantu dan mensukseskan program-program pemerintah daerah.

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu. Herry juga menyebutkan Ormas daerah itu memiliki karakter yang kuat dalam menjaga semangat melestarikan adat istiadat budaya Melayu hingga tak lekang dimakan oleh jaman.

“Oleh karna itu organisasi LMB menjadi penting kehadirannya dalam rangka meningkatkan mutu kehidupan masyarakat, serta ikut memperjuangkan dan melestarikan sumberdaya alam sebagai kekayaan negeri untuk memakmurkan masyarakat luas,” sebut dia pada owntalk.co.id

Lebih lanjut, Pjs juga menyebutkan Keberadaan LMB juga sangat strategis menjaga sejarah dari para leluhur di negeri bunda tanah Melayu ini.

Harapan dia, LMB Provinsi Kepri dapat terus berkontribusi aktif mendukung pemerintah dan mengisi pembangunan di negeri Melayu dengan menjujung tinggi adat istiadat dan nilai-nilai leluhur budaya Melayu,” tutupnya. (Koko/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *