Beda Sikap, DPC ProJo Anambas Sepakat Dukung Soerya-Iman

  • Whatsapp

Anambas, Owntalk.co.id – Meski DPD ProJo Provinsi Kepri telah mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Isdianto-Suryani pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur 9 Desember mendatang, namun bentuk dukungan itu tidak serta merta berlaku untuk beberapa DPC ProJo yang ada di Kabupaten/Kota di Provinsi Kepulauan Riau.

Hal itu dipertegas oleh Hartono, ketua DPC ProJo Anambas. Hartono mengatakan, untuk di Anambas, DPC ProJo sepakat mendukung pasangan Soerya Respationo dan Iman Sutiawan.

“Kami (DPC Projo Anambas) sudah bulat ke Soerya-Iman. Tidak bisa ditawar. Terserah mereka (DPD) kalau mau usung yang lain,” kata Hartono

Hartono juga menyayangkan, hingga saat ini DPD ProJo Kepri belum pernah memberitahu DPC Anambas terkait dukungannya kepada salah satu paslon tersebut.

“Mereka tidak pernah berkomunikasi dengan kami. Sebenarnya kami kecewa juga kalau seperti ini, melihat pemberitaan di salah satu media. Bahkan, secara pribadi saya bahkan dihubungi oleh para relawan terkait kebenaran berita itu. Sudah saya jelaskan kepada mereka, yang jelas DPC ProJo Anambas akan memperjuangkan pasangan calon yang memiliki kesamaan ide dan nilai dengan ProJo,” jelasnya lagi.

Lebih lanjut katanya, Projo Anambas sejauh ini telah bergerak untuk memenangkan pasangan Soerya-Iman.

“Kami telah bergerak dari pintu ke pintu, pulau ke pulau. Pastinya, sekarang kami akan lebih bersemangat dengan kondisi seperti ini. Jangan kasih kendor untuk menangkan SInergi Kepri,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui, sebagai lokomotif pemenangan Jokowi, dukungan dari Projo menjadi rebutan dari setiap Paslon yang berlaga baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota. Patut disimak, dinamika apalagi yang akan terjadi hingga perhelatan Pilkada digelar. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *