Hanura Solid Menangkan Rudi – Amsakar di Pilkada Batam 2020

  • Whatsapp

Batam, Owntalk.co.id – Setelah terpilih kembali menjadi ketua DPC Hanura kota Batam secara aklamasi, Iwan Krisnawan bergegas memanaskan mesin partai untuk menyongsong pemilihan kepala daerah di Desember mendatang. Rabu, (29/7/2020).

Dia menyebutkan Hanura adalah partai pertama yang menyatakan dukungan nya kepada pasangan Rudi – Amsakar diluar partai Nasdem.

“ Hanura telah memberikan rekomendasi sejak jauh-jauh hari kepada pasangan Rudi-Amsakar,” sebut Iwan pada Owntalk.co.id

Sebagai konsekuensi dari dukungan tersebut, Iwan menyebutkan bahwa kader Hanura akan solid bergerak secara masif untuk memenangkan pasangan yang mereka dukung.

Keputusan ini mendapat dukungan penuh dari kader dan simpatisan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Hanura Batam.

Paska terpilihnya Iwan, Setiap PAC diinstruksikan untuk membangun kekuatan politik hingga ke tingkat kelurahan.

Lanjutnya, empat anggota DPRD kota Batam dari Fraksi Hanura saat ini adalah representasi DPC Hanura Kota Batam.
 
“Dari empat anggota DPRD Batam ini mendukung penuh keputusan DPP. Tak ada satupun dari empat anggota DPRD ini memberi pendapat dan pemikiran lain di luar putusan DPP. Putusan DPP adalah final dan wajib dilaksanakan,”tegas Iwan

Pria yang juga pengusaha periklanan dikota Batam ini menjelaskan, putusan DPP sudah melalui kajian dan pertimbangan secara politis, dimana pasangan Rudi – Amsakar adalah figur ideal yang diyakini dapat memenangkan pertarungan pilkada Batam tanggal 9 Desember mendatang.

Selain itu, Melihat elektabilitas dan kinerja Rudi-Amsakar selama empat tahun belakangan juga menjadi nilai penting dalam rekomendasi tersebut. Tutup dia. (Ack)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *