Polri Apps
banner 728x90

Rian Ernest Dan Yosi Pamit Undur Diri Dari Calon Independen

berita terkini batam
Pasangan Calon Independen Rian Ernest dan Yosiana Gurusinga. (foto: owntalk)

Batam, Owntalk.co.idPasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Batam, Rian Ernest dan Yosiana Gurusinga pamit undur diri dari pencalonan Perorangan (Independen).

Hal ini disampaikan Rian Ernest saat konferensi pers dengan awak media di G Coffe Batam Center, Kamis (09/07/2020).

“Kami sudah berjuang sebaik-sebaiknya dan sekuat tenaga kami, bersama warga Batam dan semua relawan Batam Baru yang berjibaku mengumpulkan dukungan kepada kami dari seluruh wilayah. Namun melihat realita di Iapangan, kami harus mengakui bahwa jalan dan perjuangan kami telah usai. Inilah hasil terbaik kami,” Ungkap Rian.

Rian mengakui, bahwa sebagai satu-satunya calon independen pada pilkada Batam, dirinya pun terus memantau perkembangan laporan harian dari para relawan kami yang mengawasi proses verifikasi faktual.

“Setelah mengamati secara seksama dan berdiskusi mendalam, kami Rian dan Yosi sampai pada kesimpulan bahwa kami belum berhasil meraih tiket Batam jalur independen,” katanya.

Rian Ernest juga mengungkapkan terimakasih yang mendalam kepada warga Batam serta relawan “Batam Baru”.

“Dari hati kami yang terdalam, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh warga Batam serta relawan Batam Baru yang telah bergerak untuk kami. Mereka bergerak karena ada keyakinan akan Batam Baru, Batam yang lebih baik. Kami berharap semangat Batam Baru dapat diteruskan. Janganlah pernah lupa, warga Batam sendirilah kunci perbaikan kota Batam,” Harap Rian.

“Pikiran dan perbuatan andalah yang sesungguhnya akan membuat Batam lebih baik. Dengan potensi luar biasa yang dimiliki Batam, kami berdoa, kiranya warga Batam mendapatkan pemimpin terbaik,” Tambahnya.

Rian dan Yosi juga memberikan apresiasi tertinggi kepada KPU Kota Batam bersama Bawaslu Kota Batam beserta seluruh petugas yang bekerja siang dan malam di lapangan, dengan sangat profesionaI dan berintegritas, dan juga jajaran Polresta Barelang yang telah menjaga keamanan di Batam.

“Kami mendoakan kepada seluruh kandidat dari partai politik yang akan bertanding di Pilkada nanti, agar dapat menjalani seluruh tahapan pilkada secara aman dan Iancar. Mari kita terus perhatikan protokoI kesehatan untuk menjaga keselamatan seluruh warga Batam. Kami yakin, siapapun yang terpilih nanti adalah pilihan terbaik warga Batam, yang tentunya akan membawa kebaikan bagi Kota ini serta warganya. Kami pamit seraya mengucapkan terimakasih atas dukungan teman-teman,” tutup Rian Ernest. (Amo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *