Polri Apps
banner 728x90

Aksi sosial Hulubalang Junjung Negeri kota Batam, Satu Hari Semprot Disinfektan di Dua RT Batu Ampar

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Hulubalang Junjung Negeri Kota Batam bekerjasama dengan Hulubalang Junjung Negeri kecamatan Batu Ampar guna membantu masyarakat dalam menangani pencegahan Covid-19 di lingkungan masyarakat

Batam, Owntalk.co.id – Hulubalang Junjung Negeri (HJN) kota Batam merespon keluhan masyarakat ditengah pandemi Covid 19. Organisasi yang didirikan H.M Rudi itu menggelar kegiatan bakti sosial dengan melakukan penyemprotan dirumah-rumah warga di RT 02 dan 03, RW 12, Kelurahan Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar. Rabu, (1/4/2020). 

“ Kegiatan Ini dilakukan oleh Hulubalang Junjung Negeri Kota Batam bekerjasama dengan Hulubalang Junjung Negeri kecamatan Batu Ampar guna membantu masyarakat dalam menangani pencegahan Covid-19 di lingkungan masyarakat,” kata Samsul Mulyadi, STIE Usaha HJN kota Batam pada Owntalk.co.id 

Samsul yang memimpin rombongan itu menambahkan bahwa penyemprotan tidak hanya dilakukan dirumah-rumah warga saja, namun kegiatan bakti sosial itu juga dilakukan di rumah ibadah dan fasilitas umum lainnya. 

“ hari ini kami melaksanakan penyemprotan di dua RT, yakni RT 02 dan RT 03, RW 12. Semua rumah sudah kami semprot dengan sistem merata, juga fasilitas umum masyarakat dan rumah ibadah,” kata dia.

Sementara itu, Tokoh masyarakat Sengkuang, Abdul Latief yang juga ketua Hulubalang Junjung Negeri di Kecamatan Batu Ampar mengapresiasi bantuan dari Hulubalang Junjung Negeri dalam kegaiatan bakti sosial itu. Sejauh ini kata dia, Dengan adanya penyemprotan yang dilakukan HJN itu, pihaknya merasa sedikit nyaman dengan pencegahan Covid 19 dilingkungan mereka. 

Sementara itu, RT 03 Kholil yang didampingi RT 02 Arief menyampaikan ucapan Terimakasih nya kepada HJN. Mereka berharap agar kegiatan setiap terus dilakukan HJN disemua lokasi dikota Batam. 

“ Kami mewakil warga kami, mengucapkan ribuan terimakasih atas kepedulian Hulubalang Junjung Negeri kecamatan Batu Ampar terhadap masyarakat Tanjung Sengkuang RT 02 dan 03 RW 12 dalam penyemprotan disenfektan guna pencagahan Covid-19, semoga Hulubalang Junjung Negeri dapat terus berbuat untuk masyarakat,” kata dia 

Terkahir, Kepala STIE Usaha HJN kota Batam menambahkan bahwa kegiatan serupa akan terus digelar ditengah masyarakat kota Batam guna mengantispasi dan mencegah peredaran Covid 19. 

“ Ini akan terus kami lakukan, sebagai bentuk Hulubalang Junjung Negeri sangat peduli dan berpartispasi dalam mencegah dan melawan peredaran Covid 19.” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *