Polri Apps
banner 728x90

64 Kepala Sekolah SMP di Riau Mengundurkan Diri

berita terkini batam
ilustrasi 64 kepala sekolah smp mengundurkan diri (Foto: Owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Sebanyak 64 orang kepala sekolah SMP ramai-ramai mengundurkan diri  dari jabatannya di Kabupaten Indargiri Hulu (Inhu), Riau. 

Plt Kepala Dinas Pendidikan Indragiri Hulu, Ibrahim Alimin membenarkan bahwa adanya 64 kepala sekolah mengundurkan diri. 

Ibrahim mengatakan bahwa para kepala sekolah menulis permohonan  pengunduran diri mereka secara resmi dan di tandatangani di atas materai. 

Kepala sekolah SMP yang mundur itu menyerahkan berkas dalam tas pada selasa 14 Juli 2020 yang diterima langsung oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Indargiri Hulu. 

“Alasan mereka mengundurkan diri belum bisa disampaikan secara rinci, namun ini berkaitan dengan pengelolaan dana sekolah (BOS),” kata Ibrahim 

Sesuai surat yang disampaikan mereka merasa tidak tenang dan nyaman saat menjalankan tugas sebagai mana yang di amanatkan. 

Sebagaian besar kepala sekolah juga melampirka foto copy SK kepala sekolah serta pangkat terakhir. Kepala sekolah SMP juga meminta agar ditugaskan kembali sebagai guru. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *