Polri Apps
banner 728x90

Kasat Lantas Polres Meranti Gelar Cooling System Bersama Pegawai Imigrasi Selatpanjang

Kasat Lantas Polres Karimun bersama Pegawai Imigrasi Selatpanjang.

Meranti, Owntalk.co.id – Kasat Lantas Polres Kepulauan Meranti, AKP Fajri Sentosa, SH, MH, selaku Kasatgas Kamseltibcarlantas, mengadakan kegiatan “cooling system” bersama pegawai Imigrasi Selatpanjang di Jalan Merdeka, Kecamatan Tebingtinggi, pada Senin (9/9/2024).

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Imigrasi Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, sekitar pukul 09:30 WIB.

Dalam kesempatan ini, AKP Fajri Sentosa mengajak para pegawai Imigrasi untuk bersikap bijak dalam menyikapi rangkaian Pilkada serentak 2024 guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif.

“Harapan kami, melalui kegiatan ini, para pegawai Imigrasi dapat menyampaikan pesan kepada Warga Negara Indonesia (WNI) yang pulang dari Malaysia atau yang berangkat ke luar negeri agar turut serta dalam Pilkada dan tidak memilih golput. Mari kita bersama-sama mensukseskan Pilkada serentak 2024,” ujar AKP Fajri.

Selain itu, ia menekankan pentingnya kegiatan ini dalam mempererat sinergitas dan kerjasama antara Polres Kepulauan Meranti dan Kantor Imigrasi Selatpanjang dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif.

Dengan adanya program “cooling system” ini, diharapkan masyarakat, khususnya wajib pajak, dapat memahami kondisi menjelang Pilkada, menghindari segala bentuk provokasi yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban, serta selalu berhati-hati dalam menyebarkan informasi.

Mereka juga diimbau untuk aktif berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta mensukseskan Pilkada 2024 yang damai dan tertib di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kegiatan ini menjadi bagian dari upaya Polres Kepulauan Meranti untuk menciptakan Pilkada yang aman, damai, dan kondusif, dengan melibatkan berbagai pihak untuk bersatu dalam menjaga situasi keamanan di daerah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *