Polri Apps
banner 728x90

Prawiro IGMP Kepri Nyatakan Dukungan Untuk Amsakar-Li Claudia di Pilwako Batam 2024

Ketua Prawiro IGMP DPD Kepri, James Sumihar Sibarani

Batam, Owntalk.co.id – Dukungan untuk pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Batam Amsakar-Li Claudia terus mengalir. Kali ini, Prawiro IGMP DPD Kepri menyatakan dukungannya terhadap kandidat tersebut. Menurut Prawiro, dua figur tersebut merupakan putra-putri terbaik yang akan membawa Kota Batam Lebih Maju kedepan. 

Ketua Prawiro IGMP DPD Kepri, James Sumihar Sibarani .S.H., CPM., CPA., CPCLE. Menuturkan, pada Pemilihan kepala daerah mendatang pihaknya telah menentukan sikap. Prawiro akan mendukung penuh Pasangan Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra. 

“Kami akan kembali turun kejalan untuk memanangkan pasangan Amsakar dan Li Claudia pada Pilwako mendatang. Sebab, keduanya merupakan putra-putri terbaik yang bisa membawa Batam lebih maju kedepan,” ungkapnya, Sabtu (06/07/2024). 

Lanjut James, Amsakar merupakan putra terbaik asal Kepri, Ia memiliki visi yang cerdas, serta pengalaman dalam membangun Kota Batam. Lalu, Li Claudia Chandra adalah kader terbaik dari Gerindra, ia merupakan pilihan dari Presiden terpilih Prabowo Subianto. Ia juga merupakan putri asal kepri yang memiliki pemikiran kreatif untuk membawa kemajuan Batam kedepan. 

“Keduanya saling melengkapi, Amsakar sudah berpengalaman dan terbukti di dua periode terakhir sebagai Wakil Walikota Batam. Begitu pula dengan Li Claudia, ia dikenal visioner dan paham dengan konsep ekonomi. Mereka berdua sangat tepat untuk memimpin kota Batam kedepan,” jelasnya. 

“Selain pengalaman, latar pendidikan Amsakar juga sangat bagus. Dan hanya Amsakar yang tepat untuk memimpin Batam kedepan,” tambahnya. 

Sementara itu, Ketua OKK Prawiro DPD Kepri, Glaydis Ibrahim memaparkan, sebelumnya Prawiro telah berjuang sebagai relawan dan bekerjasama dengan TKD untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Kepri. Dengan perjuangan tersebut, akhirnya Prabowo-Gibran menang di Kepri. Namun saat ini, kita akan memasuki tahapan Pilkada, jadi Prawiro akan kembali berjuang untuk memenangkan Amsakar-Li Claudia. 

“Setelah sukses di Pilpres, kali ini kami akan kembali berjuang untuk memenangkan pasangan Amsakar-Li Claudia. Kami akan kembali turun mengkampanyekan serta mengenalkan dua figur tersebut ke unsur terdalam masyarakat. Kita Optimis akan memenangkan Amsakar-Li Claudia pada Pilwako mendatang,” pungkasnya. 

Glaydis menambahkan, Prawiro sendiri merupakan relawan yang di bentuk langsung oleh Prabowo Subianto. Jadi, pihaknya akan tetap satu komando dibawah instruksi ketua DPD Prawiro.

“Kami meminta agar seluruh relawan dan anggota Prawiro kembali merapatkan barisan. Kita akan kembali berjuang untuk memenangkan Amsakar-Li Claudia pada Pilwako mendatang,” tutupnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *