Polri Apps
banner 728x90

Peringatan Harganas ke-31: Bupati Lingga Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana dari BKKBN

Bupati Lingga saat menerima Tanda Penghargaan dari BKKBN pada acara peringatan Harganas ke-31. (Sumber. Arpa)

Lingga, Owntalk.co.id – Bupati Lingga, Muhammad Nizar, S.Sos., bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Lingga, Ny. Maratusoliha Nizar, menerima Tanda Penghargaan Manggala Karya Kencana dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) pada Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-31.

Acara ini berlangsung di Merapi Grand Ballroom – PRPP Kota Semarang, Jawa Tengah, pada Jumat malam (28/06/2024) malam.

Manggala Karya Kencana merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan oleh Pemerintah Pusat Republik Indonesia melalui BKKBN kepada perorangan yang dinilai memiliki dedikasi tinggi dan peran penting terhadap program pengendalian penduduk.

Bupati Lingga, Muhammad Nizar, mengungkapkan rasa bangganya atas penghargaan tersebut dan berterima kasih atas kerja keras serta dedikasi tinggi timnya dalam menjalankan program-program kementerian, terutama dalam penurunan masalah stunting.

“Penghargaan ini adalah bukti dari kerja keras dan dedikasi yang tinggi terhadap program-program kementerian, terutama dalam penurunan masalah stunting,” ujarnya.

Potret foto bersama Bupati Lingga dengan Ketua TP PKK Kabupaten Lingga di acara peringatan Harganas ke 31 SumberArpa

Sementara itu ditempat yang sama, Ny. Maratusoliha Nizar juga menyampaikan apresiasinya atas tanda penghargaan tersebut. Ia menegaskan akan terus berupaya meningkatkan kualitas program-program yang sudah berjalan demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lingga.

Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Ny Maratusoliha Nizar saat menerima Tanda Penghargaan dari BKKBN pada peringatan Harganas ke 31 Sumber Arpa

Penghargaan ini diberikan atas prestasi, komitmen, serta peran aktif Bupati Lingga dan Ketua PKK Kabupaten Lingga dalam program pembangunan keluarga, kependudukan, dan keluarga berencana, serta percepatan penurunan stunting untuk mewujudkan keluarga berkualitas menuju Indonesia emas.

Dengan bertambahnya penghargaan yang diraih oleh Pemkab Lingga, ini menunjukkan bukti nyata komitmen Bupati Lingga dalam membangun Kabupaten Lingga menjadi lebih baik. (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *