Polri Apps
banner 728x90

Ratusan Relawan Relak Gelar Deklarasi, Dukung Li Claudia Chandra Jadi Walikota Batam

Relak Saat menggelar Deklarasi untuk Li Claudia Chandra

Batam, Owntalk.co.id – Ratusan Relawan Aweng Kurniawan (Relak) menggelar Deklarasi untuk Li Claudia Chandra (LCC) sebagai Calon Walikota Batam. Agenda yang digelar diwilayah perumahan Tiban Hills tersebut dihadiri lebih dari 700an orang. Kegiatan tersebut berlangsung pada, Sabtu (15/06/2024). 

Dipelopori oleh Aweng Kurniawan, para relawan bertekad menjadikan kader terbaik Partai Gerindra tersebut sebagai pemimpin Batam.

“Terima kasih teman-teman relawan sudah membuktikan perjuangannya mengantarkan Pak Prabowo menjadi presiden, Bang Endipat menjadi DPR RI, Pak Iman Sutiawan menjadi Ketua DPRD Kepri dan mengantarkan saya (Aweng, red) ke DPRD Batam. Saatnya kita berjuang kembali untuk memenangkan bu Li Claudia Chandra di Pilkada Batam November mendatang,” ungkap Aweng Kurniawan dalam sambutannya.

Dijelaskan Caleg terpilih DPRD Batam dengan suara terbanyak ini, bahwa perjuangan memenangkan Kak Claudia ini bukanlah perjuangan gampang, karena menurutnya pesaing lain sudah lebih dulu hadir, namun dengan kegigihan yang dimiliki Relak, ia sangat optimis bisa mengantarkan Kak Claudia ke kursi Wali Kota Batam November 2024 mendatang.

“Tidak ada yang mustahil, kalau semangat teman-teman sama seperti kita memenangkan Pilpres dan Pileg, saya sangat optimis kak Claudia bisa kita hantarkan jadi Wali Kota Batam,” tegasnya.

Pendiri Relak Aweng Kurniawan

“Kata kuncinya terus bergerak, turun ke lapangan, sosialisasi tiada henti, tak ada tawar menawar, harus menang,” pungkasnya.

Semangat dan tekad Aweng Kurniawan senada dengan semangat koordinator Relak di seluruh Kelurahan di Sekupang, Endang di Kelurahan Sei Harapan, Widi di Kelurahan Tanjung Riau, Bibit Minarsi di Kelurahan Patam Lestari dan Indra Samsi di Kelurahan Tiban Indah.

“Kami siap bergerak, dan siap memenangkan Bu Li Claudia Chandra menjadi Wali Kota Batam,” ungkap para koordinator Relak LCC.

Sementara itu, Li Claudia Chandra, yang diusung sebagai calon Wali Kota Batam dari Partai Gerindra, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada relawan Aweng Kurniawan yang telah berhasil mengantarkan Prabowo Subianto, Endipat Wijaya, Iman Sutiawan, dan Aweng Kurniawan dalam berbagai jabatan strategis. Ia menekankan pentingnya kelanjutan perjuangan Rilek LCC untuk memenangkan Pilkada demi kesinambungan pembangunan.

“Saya ditugaskan Partai Gerindra untuk maju sebagai Wali Kota Batam. Saya tidak bertanya kenapa saya dan mengapa saya, tetapi saya jawab dengan siap. Tentu bapak ibu semua harus siap memenangkan saya agar Batam ke depan bisa lebih maju,” ungkap LCC dengan penuh optimisme.

Calon Walikota Batam Li Claudia Chandra saat berfoto bersama Ibuk ibuk relawan Relak

Li Claudia Chandra juga menambahkan bahwa selama berkeliling ke masyarakat, ia melihat respon positif dan keinginan masyarakat untuk memiliki pemimpin yang energik dan membawa perubahan yang lebih baik.

“Melihat semangat Rilek LCC saya sangat optimis,” tutup perempuan yang lahir dan menamatkan pendidikan hingga SMA di Dabo Singkep ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *