Polri Apps
banner 728x90

Upgrade Kemampuan Bahasa Inggris Siswa, Sekolah Yehonala Jalin Kerjasama dengan Cambridge University

Sekolah Yehonala Jalin Kerjasama dengan Cambridge University Press and Assessmen

Jakarta, Owntalk.co.id – Sekolah Yehonala dengan bangga mengumumkan kerjasama resmi dengan Cambridge University Press and Assessment, sebuah lembaga pendidikan ternama dunia yang berfokus pada pengembangan materi pembelajaran, pelatihan, dan penilaian bahasa Inggris bertaraf internasional dan berstandar CEFR (Common European Framework of Reference for Languages). 

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) ini dilaksanakan di Kantor Cambridge, Jakarta dengan dihadiri oleh Mitosima The Anakunda, Ketua Yayasan The Yeho yang menaungi Sekolah Yehonala dan Yeho Creative Kids, Para Guru, serta Ibu Sonya Tobing sebagai Country Head dari Cambridge University Press and Assessment.

Dalam kesempatan tersebut, Mitosima The Anakunda, M.B.A. menyampaikan bahwa Sekolah Yehonala berkomitmen untuk menciptakan generasi yang berwawasan global. 

“Kami ingin mempersiapkan anak-anak untuk lebih mudah masuk ke dunia kerja global. Kerjasama dengan Cambridge ini akan memberikan dukungan signifikan bagi upaya kami,” ujarnya.

Sebagai bagian dari kerjasama ini, Cambridge University Press & Assessment akan memfasilitasi Sekolah Yehonala dengan materi pembelajaran (buku), pelatihan dan pengembangan guru, serta penilaian bahasa Inggris bersertifikat internasional. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan bahasa Inggris para siswa dan guru, sehingga mereka dapat meningkatkan keterampilan bahasa inggris dengan baik dalam konteks global.

Sementara itu, Country Head, Cambridge University Press and Assessment Indonesia, Sonya Tobing memaparkan, bahwa Cambridge menyambut baik komitmen sekolah Yehonala dalam menciptkan generasi yang berwawasan global, oleh karena itu Cambridge hadir untuk ‘membukakan pintu’ bagi siswa dan juga guru melalui materi pembelajaran, pelatihan, dan sertifikasi. 

Sertifikasi Cambridge diakui secara global dan diterima oleh ratusan organisasi di dunia, memungkinkan siswa dan guru sekolah Yehonala untuk meraih masa depan yang lebih baik di tingkat internasional,”ujarnya.

Kerjasama ini tidak hanya bertujuan untuk terus meningkatkan kualitas kurikulum bahasa Inggris dan pembelajaran di Sekolah Yehonala, tetapi juga untuk menambah rasa kepercayaan masyarakat, khususnya di Kota Batam, terhadap kualitas institusi pendidikan Sekolah Yehonala. 

“Visi kami adalah menciptakan anak-anak dengan kualitas internasional di Kota Batam. Dengan sinergi ini, kami berharap pendidikan di Kota Batam semakin meningkat dan lulusan Sekolah Yehonala siap bersaing di kancah internasional,” tambah Mitosima The Anakunda.

Dengan adanya kerjasama strategis ini, Sekolah Yehonala optimis bahwa kualitas pendidikan di Batam akan semakin maju dan mampu mencetak lulusan-lulusan yang siap berkompetisi di tingkat global. Kami juga mengajak masyarakat untuk menantikan berbagai gebrakan dan inovasi yang akan dihadirkan oleh Sekolah Yehonala ke depannya.

Sekolah Yehonala masih membuka pendaftaran siswa baru. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website https://sekolahyehonala.com/ dan Instagram resmi Sekolah Yehonala @yehocircle.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *