Polri Apps
banner 728x90
Batam  

Warga Batam Merapat, Biznet Tawarkan 2 Promo Spesial di Bulan Juni 2024 

Promo Paket sepesial Bulan juni 2024 dari Biznet
#image_title

Batam, Owntalk.co.id –  Perusahaan penyedia layanan internet terbaik di seluruh wilayah Indonesia ‘Biznet’ kembali memberikan dua promo spesial di bulan Juni 2024 bagi seluruh pelanggan di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Diketahui, 2 promo spesial Biznet yang ditawarkan ini meliputi penurunan harga layanan Biznet Home khusus di Kota Batam sebesar 30% dan melakukan penambahan kecepatan bandwidth sebesar 100 Mbps untuk seluruh layanan Biznet Home khusus di bulan Juni ini.

President Director Biznet Adi Kusma melalui Senior Manager Biznet Regional Sumatera, Dede mengatakan, Biznet sebagai perusahaan infrastruktur digital di Indonesia terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan internet terbaik kepada seluruh pelanggan.

“Biznet telah hadir di kota ini sejak 2016 silam, memiliki tekad kuat untuk mendukung akselerasi digital di Batam dengan meningkatkan kapasitas bandwidth lebih besar serta harga yang sangat terjangkau, sehingga dapat menjadi solusi masyarakat dalam beraktivitas digital khususnya di Batam,” ungkap Dede saat konferensi pers di bilangan Batam Center, Kamis (6/6/2024) siang.

Dede menjelaskan, bagi pelanggan setia Biznet di Kota Batam yang telah menggunakan layanan Biznet Home, bandwidth akan terupgrade secara otomatis sebesar 100 Mbps terhitung sejak tanggal 1-30 Juni 2024 dengan harga biaya bulanan yang lebih murah 30% dari sebelumnya. 

“Peningkatan bandwidth ini membuktikan bahwa Kota Batam sebagai 1 dari 4 gateway Internet International, dapat memiliki kapasitas kecepatan koneksi internet yang lebih baik dari pulau-pulau lainnya di Indonesia,” ujarnya.

Menurutnya, perkembangan area Batam ini tentu perlu didukung oleh infrastruktur teknologi yang berkualitas dan modern. Dengan koneksi Internet yang cepat tentunya, mampu memberikan solusi bagi masyarakat di Batam dalam melakukan berbagai kegiatan khususnya di era digital saat ini.

Oleh karena itu, khusus di bulan Juni 2024 Biznet menawarkan empat paket layanan internet meliputi : 

• Biznet Home Internet 0D dengan bandwidth 50 mbps biaya bulanan Rp 175 ribu. 

• Biznet Home internet 1D dengan bandwidth 150 mbps biaya bulanan Rp 250 ribu.

•Biznet Home Internet 2D dengan bandwidth 250 mbps biaya bulanan Rp 400 ribu.

• Biznet Home Gamers 3D dengan bandwidth 300 mbps biaya bulanan Rp 500 ribu.

“Untuk wilayah Batam dan sekitarnya, saat ini Biznet telah memiliki 8 kantor cabang yang tersebar di seluruh area Kota Batam dan telah membangun jaringan lebih dari 20,000 homepass yang tersedia di 19 Kelurahan,” tuturnya 

Tentunya, bagi masyarakat Kota Batam yang ingin berlangganan layanan Biznet Home, informasi mengenai layanan dan promo Biznet bisa mengunjungi biznet.id/Batam.

“Dengan meningkatkan kapasitas bandwidth yang lebih besar dan harga lebih terjangkau kepada pelanggan di Batam, kami berharap dapat mendukung masyarakat dalam menghadirkan layanan Intermet terbaik,” terangnya.

Dede menambahkan, saat ini internet telah menjadi kebutuhan primer, bukan hanya untuk entertainment namun dapat dimanfaatkan untuk bekerja, sekolah hingga membangun bisnis. 

“Kami juga berkomitmen untuk terus memperluas cakupan kami di Kota Batam hingga seluruh daerah dapat menggunakan layanan Biznet Home,” pungkasnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *