Polri Apps
banner 728x90

Kapolres Karimun Berikan Bantuan Kapolda Kepri Kepada Korban Angin Puting Beliung di Desa Lebuh Belat

Kapolres Karimun berikan bantuan dari Polda Kepri kepada korban angin puting beliung di Desa Lebuh Belat.

Karimun, Owntalk.co.id – Dalam upaya meringankan beban masyarakat yang terkena dampak bencana alam puting beliung, Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. bersama Ketua Cabang Bhayangkari Karimun Ny. Lya Fadli Agus, menyalurkan bantuan sosial dari Kapolda Kepri.

Bantuan ini diberikan kepada warga di Dusun 1 dan 2, Desa Lebuh, Kecamatan Belat, Kabupaten Karimun, Jumat (07/06/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Karimun bersama rombongan yang didampingi Kapolsek Kuba AKP Hendrial, meninjau langsung kondisi rumah-rumah warga yang rusak akibat puting beliung. Mereka memberikan bantuan kepada 33 keluarga yang terdampak.

“Kehadiran kami di sini sebagai wujud kepedulian Polri, khususnya dari Kapolda Kepri dan Bhayangkari Karimun, terhadap masyarakat yang terkena bencana. Kami berharap bantuan sosial ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita,” ungkap Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H.

Camat Belat, M. Faridhasyahdu, mewakili masyarakat, menyampaikan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan.

“Kami sangat berterima kasih kepada Kapolres Karimun beserta jajaran dan Bhayangkari yang telah menyisihkan waktu sekaligus memberikan bantuan sosial. Semoga amal ibadah Bapak Kapolda Kepri, Kapolres Karimun, dan Bhayangkari dibalas oleh Allah SWT dan dilipatgandakan pahalanya, Aamiin,” ujar Camat Belat.

Kapolres Karimun menegaskan bahwa tujuan kunjungannya bersama Bhayangkari tidak hanya untuk memberikan bantuan, tetapi juga untuk mengetahui kondisi para korban secara langsung.

“Kunjungan kami bersama Bhayangkari Cabang Karimun bertujuan untuk memberikan dukungan moral serta motivasi kepada para korban bencana,” tutup Kapolres Karimun.

Bantuan sosial ini diharapkan dapat memberikan sedikit keringanan bagi para korban dan menunjukkan bahwa kepolisian selalu siap membantu masyarakat dalam situasi sulit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *