Polri Apps
banner 728x90

Kapolres Karimun Ajak Tokoh Masyarakat Menjaga Kamtibmas Kecamatan Meral Barat

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H.

Karimun, Owntalk.co.id – Dalam rangka menjalin komunikasi dan silaturahmi kepada masyarakat, Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. melaksanakan kegiatan “Curhat Kamtibmas” bersama Ketua RT, BPD, wakil karang Taruna, pemuda dan pemerintahan Desa Pangke Barat Kecamatan Meral Barat, Kab. Karimun yang dilaksanakan di Cafe 89 Desa Pangke Barat, Rabu (15/5/2024).

Adapun kegiatan Curhat Kamtibmas ini dihadiri langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. didampingi Kapolsek Meral AKP Kumala Enggar Anjarani, S.I.K, S.T.K, Kanit Binmas Polsek Meral Ipda Sutarman, Kasipem Desa Pangke Barat, ketua RT 02 RW 04 Pangke Barat, ketua RT 03 RW 01 Pangke Barat, ketua RT 02 RW 02 Pangke Barat, wakil karang Taruna Pangke Barat dan pemuda dan pemudi Desa Pangke Barat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karimun menyampaikan sambutanya, terkait situasi kamtibmas diwilayah Kab. Karimun yakni munculnya gangguan gangguan kamtibmas di Kabupaten Karimun yang bisa kita evaluasi.

“Maraknya kasus pencabulan anak remaja, kasus narkoba dan pemuda menghisap Lem, Laka lantas juga menjadi atensi dilihat dengan banyaknya pelanggar yang tidak tertib lalu lintas serta kasus pencabulan, pencurian, narkoba dan pelanggar lalu lintas rata rata anak dibawah umur,” ujarnya.

Salah satu dari Ketua RT 02 RW 02 Pangke Barat Sdr. Zulriyadi menyampaikan terimakasih atas kesediaan bapak Kapolres Karimun beserta Kapolsek Meral yang telah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dan sekaligus mendengar masukan atau keluh kesah masyarakat Desa Pangke Barat.

“Kami masih banyak melihat anak-anak muda nongkrong hingga larut malam dijalan depan PT. Saipem,” sebutnya.

Fadli Agus mengucapkan terimakasih penyampainya kepada Polres Karimun, dalam hal perlunya komunikasi yang baik antara Ketua RT dan pemuda serta masyarakat untuk dapat memberitahukan kepada anak anaknya agar dapat memperhatikan jam waktu berkumpul dan kunci dari semua permasalahan adalah komunikasi dan kerjasama untuk berkoordinasi selanjutnya kolaborasi antara Ketua RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Pada Kesempatan tersebut Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. menghimbau kepada masyarakat Desa pangke Barat, bilamana masyarakat mengetahui adanya gangguan Kamtibmas atau tindak kejahatan agar segera komunikasikan dan menghubungi Polsek Meral atau Call Center bantuan Polisi 110 Polres Karimun.

“Jikalau masyarakat ingin mengetahui setiap informasi dan layanan yang disediakan Polri, masyarakat dapat mendowload aplikasi Super App Presisi untuk dapat mengetahui,” ujarnya. (koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *