Polri Apps
banner 728x90

Panaskan Mesin Partai, Gerindra Siap Menangkan Li Claudia Chandra di Pilwako Batam

Li Claudia Chandra Berfoto bersama pengurus DPD Gerindra Kepri dan DPC Gerindra Kota Batam

Batam, Owntalk.co.id – setelah sukses di Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) Februari lalu. DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri dan DPC Kota Batam kembali memanaskan mesin politik partai guna menatap Pemilihan Walikota (Pilwako) Batam yang akan digelar 27 November 2024  mendatang.

Untuk menyatukan Visi,  Partai Gerindra menggelar silaturahmi dengan Li Claudia Chandra (LCC). Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh PAC, pengurus DPC Partai Gerindra Kota Batam dan pengurus DPD Gerindra Provinsi Kepri. Agenda tersebut berlangsung pada, Rabu (29/5/2024), di Restoran Golden Prawn Bengkong Laut, Batam. 

Mesin politik ini dipanaskan untuk memenangkan kader terbaik Partai Gerindra, Li Claudia Chandra atau yang akrab disapa Kak Claudia, sebagai Calon Wali Kota Batam untuk periode 2024-2029.

Ketua DPD Partai Gerindra Kepri, Iman Sutiawan menuturkan, pihaknya meminta agar seluruh jajaran agar solid mendukung Li Claudia Chandra sebagai Walikota Batam. 

“Hari ini kami pengurus DPD Kepri, DPC Kota Batam dan PAC se-Kota Batam telah bersepakat atas perintah DPP. Tugas kami memenangkan Kak Claudia sebagai Wali Kota Batam,” tegas Ketua DPD Partai Gerindra Kepri, Iman Sutiawan

Iman menambahkan bahwa pendaftaran untuk kader terbaik Gerindra ini masih terbuka mulai dari tanggal 24 hingga 27 Agustus 2024 mendatang. Untuk memastikan kemenangan Li Claudia Chandra, ia bersama pengurus akan mengatur jadwal pertemuan dengan 12 PAC dan 64 Kelurahan. 

“Harapan kami kader Gerindra di seluruh Kota Batam untuk sama-sama bergerak mensosialisasikan Ka Claudia menjadi Wali Kota Batam. Pada November mendatang tidak ada kata lain selain menang, menang dan menang,” ujarnya. 

Menutup penjelasannya, Wakil Ketua DPRD Batam dua periode ini, tak lupa meminta doa dan dukungan masyarakat Batam, semoga apa yang diperjuangkan keluarga besar Gerindra Kota Batam ini terwujud dan dapat memberikan yang terbaik buat pembangunan Batam kedepan.   

Hal senada juga disampaikan, Ketua DPC Partai Gerindra Batam, Nyanyang Haris Pratamura, ia juga menyatakan dukungan penuh dan berkomitmen menggerakkan semua kader dan simpatisan untuk memenangkan Li Claudia Chandra.

“Kita semua akan bergerak hanya untuk memenangkan kak Li Claudia Chandra menjadi Walikota Batam,” tegasnya.

Para kader berfoto bersama Li Claudia Chandra Dan menyatakan dukungan untuk Pilwako Mendatang


Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Gerindra Batam, Aweng Kurniawan, menegaskan bahwa semua kader dan simpatisan partai akan bergerak hanya untuk satu tujuan, yaitu memenangkan Li Claudia Chandra.

“Kami semua barisan terdepan untuk memenangkan kak Li Claudia Chandra. Kenapa kami menangkan, karena kak Li merupakan asli anak Kepri dan kader terbaik partai Gerindra,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Kak Claudia mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD dan DPC beserta jajaran, kader, sayap, simpatisan Partai Gerindra Batam. Sekaligus mohon izin maju di Pilwako Batam, dan memohon agar semua solid memenangkan Pilkada Batam 2024. 

“Harus optimis, kami sangat optimis memenangkan Pilkada ini, kami punya 7 kursi dan kami punya Ketua DPRD Kepri nanti, dan DPR RI,” ungkap pemilik nama lengkap Li Claudia Chandra (LCC) ini. 

Kenapa milih Batam? secara tegas disampaikan Kak Claudia, karena dia berasal dari Kepri dan ingin balik ke kampung halamannya. Jadi, menurutnya Batam sebagai representatif Provinsi Kepri. 

“Kami sangat optimis bisa memenangkan Pilwako nanti. Saya di sini tak lain adalah anak asli Kepri dan saya pulang kampung untuk Batam lebih maju lagi,” jelasnya.

Li Claudia Chandra menambahkan, bahwa semua jajaran dan pengurus partai Gerindra harus satu komando dan ikut terhadap perintah partai. 

“Dewan Pimpinan Pusat telah merekomendasikan saya sebagai Calon Walikota dan itu harus diamanahkan dan dimenangkan,” tutupnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *