Polri Apps
banner 728x90

Sambut Hari Bhayangkara Ke–78, Polres Karimun Gelar Turnamen Futsal U-15

Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Karimun Polda Kepri gelar turnamen futsal U-15.

Karimun, Owntalk.co.id – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Karimun Polda Kepri menggelar Turnamen Futsal U-15 yang berlangsung meriah di Gor Indoor Badang Perkasa, Kecamatan Meral, pada Jumat (24/05/2024).

Acara pembukaan turnamen Futsal tersebut dihadiri oleh Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si, Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H., Wakapolres Karimun, PJU Polres Karimun, para juri kegiatan lomba dan peserta lomba turnamen Futsal.

Kegiatan diawali dengan doa bersama, yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq.

Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya olahraga dalam kehidupan sehari-hari dan bagaimana turnamen ini menjadi momentum tepat untuk membangun budaya olahraga serta memberikan kesempatan bagi bibit-bibit atlet untuk mengembangkan prestasi di bidang futsal.

“Selain memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-78, kegiatan olahraga ini juga membangun budaya olahraga dalam kehidupan sehari-hari dan memberikan kesempatan bagi para bibit atlet untuk menumbuhkan dan mengembangkan prestasi di bidang futsal,” ujar Bupati Karimun.

Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus, juga menyampaikan pesan penting kepada para peserta turnamen. Ia menekankan pentingnya menjaga sportifitas dalam bermain dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia atas terselenggaranya turnamen ini.

“Kepada peserta yang mengikuti turnamen futsal, saya ingatkan agar selalu menjaga sportifitas bermain. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia atas terselenggaranya Turnamen Futsal dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 ini. Semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan aman, lancar, dan sukses,” ujar Kapolres Karimun.

Turnamen futsal ini diikuti oleh 32 tim dari berbagai SMP se-Kabupaten Karimun. Acara dimulai dengan tendangan pertama (kick-off) yang dilakukan oleh Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus, sebagai tanda resmi dimulainya turnamen.

Kapolres Karimun menutup acara dengan harapan bahwa berbagai kegiatan positif seperti turnamen dan kegiatan sosial lainnya yang diadakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78, dapat mewujudkan Polri yang Presisi dan semakin membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri, khususnya Polres Karimun.

“Dengan berbagai kegiatan positif seperti ini, baik lomba maupun kegiatan sosial, diharapkan mampu mewujudkan Polri yang Presisi serta semakin membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri, khususnya Polres Karimun,” tutupnya.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga menjadi sarana penting untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta menggali potensi generasi muda di bidang olahraga futsal. (koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *