Polri Apps
banner 728x90
Batam  

Hadir di Pelantikan PSNBI, Yan Fitri Halimansyah Tekankan Untuk Jaga Kekompakan di Kepri 

Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah saat hadir dalam pelantikan pengurus baru Persatuan Sihinodola Nias Batam Indonesia (PSNBI) Batam

Batam, Owntalk.co.id –  Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah hadir dalam pelantikan pengurus baru Persatuan Sihinodola Nias Batam Indonesia (PSNBI) Batam. Agenda tersebut berlangsung di The BCC Hotel & Residence pada, Sabtu (18/05/2024).

Perkumpulan keluarga Nias di Batam ini diketahui baru saja melantik pengurus Baru. Untuk kepengurusan, ketua terpilih yakni Natalis N Zega.

Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi kepada seluruh warga yang tergabung di dalam PSBI.

Menurut Yan, dengan adanya kegiatan seperti ini setidaknya menambah Kepri sebagai miniatur Indonesia.

“Kita ketahui, Kepri ini sangat lengkap dan berada sangat strategis. Maka dari itu, kita berharap selalu jaga kekompakan di Kepri bersama dengan paguyuban lainnya,” sebut Yan usai acara.

Dengan masyarakat Kepri yang sangat beragam ini, Yan berharap daerah lain bisa mencontoh Kepri dan Batam. Sebagai kawasan heterogen semua masyarakat hidup rukun dalam perbedaan.

“Inilah yang dinamakan Bhineka tunggal Ika. Semua yang tinggal di Batam ini sangat beragam. Dan aman karena selalu menjaga Kantibmas,” sebut yan lagi.

Dengan masyarakat beragam, tidak ada lagi celah bagi masyarakat untuk memecah belah.

“Saya berpesan untuk kepengurusan baru ini selalu melakukan komunikasi dengan pihak-pihak lain. Selalu bersinergi,” sebut Yan lagi.

Terkahir Yan mengatakan, selalu menampilkan seni budaya daerah, setidaknya bisa memajukan ekonomi dari sektor Pariwisata.

Sementara itu, Natalis S Zega ketua terpilih mengucapkan banyam terimakasih kepada Kapolda Kepri yang sudah menyempatkan diri datang ke acara mereka.

“Tentunya ini menjadi salah satu kebanggan bagi kami. Orang tua kami sudah datang dan menyaksikan langsung pelantikan ini,” sebut Zega.

Ia berharap kedepannya akan memegang teguh pesan persatuan yang diberikan kapolda Kepri kepadanya.

“Terimakasih Pak Kapolda Kepri, kami sangat senang atas kedatangan beliau. Semoga kedepannya kepengurusan PSBI semakin kuat di Batam,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *