Polri Apps
banner 728x90

Pujakesuma Se-Kota Batam Beri Dukungan Untuk Hendrik Maju Jadi Calon Wali Kota Batam

Ketua DPW PKB Pujakesuma Provinsi Kepri Hendrik

Batam, Owntalk.co.id – Dengan terbitnya surat permintaan dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Paguyuban Keluarga Besar (PKB) Pujakesuma kepada seluruh Ketua DPW/DPD PKB Pujakesuma di 20 Provinsi. Agar merekomendasikan nama-nama calon kepala daerah pada Pilkada Serentak 2024. Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW PKB) Pujakesuma Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Hendrik, SH, justru banjir dukungan untuk maju menjadi Calon Wali Kota Batam.

Diketahui, pada (9/5/2024) lalu DPP PKB Pujakesuma telah menerbitkan surat dengan

Nomor 144/i/SR/DPP-PJK/V/2024 perihal Rekomendasi Calon Kepala Daerah yang ditujukan kepada seluruh Ketua DPW dan DPD PKB Pujakesuma Se-Indonesia. 

Dalam surat tersebut, DPP mengimbau terkait pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak pada tahun ini. Agar seluruh ketua DPW dan DPD se-Indonesia segera merekomendasikan calon kepala daerah, baik dari kalangan kader maupun non kader paguyuban.

Pujakesuma sebagai organisasi yang berperan aktif di bidang sosial kemasyarakatan, memiliki peran yang  penting untuk ikut menentukan kepemimpinan di daerah. Tak heran jika dalam lingkungan keluarga besar yang ada di Batam bahkan Provinsi Kepri, antusias mendukung Hendrik menjadi Wali Kota Batam.

Apalagi sebagai seorang Pujakesuma, selama ini Hendrik dikenal karena komitmennya yang kuat untuk kepentingan masyarakat pada umumnya dan juga kemajuan paguyuban.

Ketua Umum DPP PKB Pujakesuma, Eko Sopiyanto, SE, saat dihubungi media mengatakan bahwa melihat besarnya jumlah warga Pujakesuma yang mencapai lebih dari 35 persen jumlah penduduk Batam, maka Hendrik sangat berpotensi maju menjadi calon Wali Kota Batam pada Pilkada 2024.

“Karena itu kemampuannya, maka kita dukung sepenuhnya,” ucapnya.

Di internal Pujakesuma sendiri, Sekretaris DPW PKB Pujakesuma Provinsi Kepri, Alfi S. Arifin, mengaku kalau pengurus dan anggota DPC di seluruh kecamatan banyak yang menyatakan siap memberikan dukungan dan bekerja untuk kemenangan Hendrik. 

Menurutnya, Hendrik yang pada Pemilu 2024 lalu terpilih kembali menjadi Anggota DPRD Kota Batam dengan perolehan suara lebih 2 kali lipat dari periode sebelumnya telah membuktikan kesungguhannya untuk berpihak pada pembangunan masyarakat.

“Doa restu dan dukungan datang dari sedulur semua. Insyaallah pasti akan diberi kemudahan jika kita bersatu bersama-sama,” pungkasnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *