Polri Apps
banner 728x90

Harapan Besar Kapolda Kepri, Calon Bintara Polri Asal Kabupaten Lingga Lulus Seleksi

Kapolda Kepri saat kunjungan kerja di Mako Polres Lingga. (Dok. Yud/Owntalk)

Lingga, Owntalk.co.id – Sebanyak 27 peserta asal Kabupaten Lingga yang mengikuti seleksi calon Bintara Polri saat ini mendapatkan atensi khusus dari Kapolda Kepri.

Kapolda Kepri, Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah, menyatakan harapannya agar 27 calon Bintara Polri asal Kabupaten Lingga dapat lulus seleksi tahun ini.

“Saya memberikan kebijakan terkait penerimaan bintara karena ingin melahirkan tulang punggung baru bagi keluarga yang prasejahtera,” ujar Yan Fitri, Rabu (15/5/2024).

Kapolda Kepri menambahkan bahwa ia ingin memastikan anak-anak yang mengikuti seleksi Bintara kali ini dapat diakomodir dan lulus.

“Jika informasi masuk dengan cepat, kita akan akomodir dan melihat kondisi kesehatan serta kemampuan mereka untuk dibina agar lulus seleksi Bintara tahun 2024 ini,” jelasnya.

Yan Fitri juga mengungkapkan bahwa calon-calon Bintara dari Kabupaten Lingga akan diprioritaskan.

“27 orang tersebut kita prioritaskan dan akan kita kembalikan ke Polres Lingga setelah mereka lulus nanti,” katanya.

Selanjutnya, Kapolda Kepri berjanji bahwa lulusan tahun 2023 yang saat ini berada di Polda Kepri akan dikembalikan ke Polres Lingga.

“Lulusan tahun 2023 yang berada di Polda akan saya kembalikan ke Polres Lingga untuk mengabdi di tanah kelahiran mereka,” tutupnya. (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *