Polri Apps
banner 728x90

Ketua Forum Travel Umroh Kepri Hadiri Launching Kantor Cabang Raphita Wisata Tour & Travel Batam

Ketua Forum Travel Umroh Kepri sekaligus pemimpin Rapitha Wisata Tour & Travel Batam, Hery Pria Arma Hadir pada launching kantor cabang baru di Jodoh, Kota Batam, Minggu (5/5/24).

Batam, Owntalk.co.id – Hery Pria Arma, Ketua Forum Travel Umroh Kepri sekaligus pemimpin Raphita Wisata Tour & Travel Batam, hadir dalam launching kantor cabang baru di Jodoh, kompleks Ruko Pasar Angkasa Nomor 5, Kelurahan Lubukbaja Kota, Kecamatan Lubukbaja, Kota Batam pada Minggu (5/5).

Kantor cabang baru Raphita Wisata Tour & Travel Batam dibuka melalui kerjasama dengan Abdurrahman M.Pd.I, pembimbing haji dan umroh yang berpengalaman dan memiliki sertifikat resmi dari Kementerian Agama RI.

Dalam sambutannya, Hery menyampaikan beberapa hal terkait keutamaan ibadah umroh dan tips dalam memilih travel umroh yang bertanggung jawab.

Ia menekankan pentingnya memilih travel umroh yang memiliki izin resmi. Hal ini ditegaskan berdasarkan arahan yang diterima dari Kementerian Agama kota Batam dan Provinsi Kepulauan Riau.

“Keutamaan ibadah umroh ini diantaranya adalah menggugurkan dosa dan mustajabnya do’a. Umroh ini luar biasa. Oleh karena itu, kami Forum Travel Umroh Kepri mengajak jamaah untuk memilih Travel Umroh yang ada ijin Umrohnya. Pesan tersebut saya sampaikan kepada masyarakat sesuai arahan dari kementerian agama kota Batam dan Provinsi Kepulauan Riau,” ungkap Hery.

Hery juga mengimbau masyarakat untuk berhati-hati dalam memilih travel umroh, agar tidak mengalami kerugian di luar negeri.

Ia menjelaskan bahwa pemerintah tidak dapat bertanggung jawab terhadap jamaah yang memilih travel umroh tanpa izin resmi. Oleh karena itu, ia mendorong agar masyarakat memastikan segala hal yang akan didapatkan saat membayar paket umroh, seperti hotel, pesawat, visa, dan jadwal keberangkatan, sehingga segala hal terjadi dengan jelas sebelum berangkat.

“Jadi ketika uang yang jama’ah bayarkan, pastikan dulu apa saja yang jama’ah dapatkan. Hotelnya bagaimana, pesawatnya apa, Visa-nya, kapan berangkat, agar akadnya jelas sebelum berangkat. Salah satu travel kami adalah Raphita Wisata Tour and Travel bersama Abdurrahman M.Pd.I akan membawa jamaah umroh berangkat setiap bulan dari Muharam sampai Syawal, insyaallah, berangkat dengan nyaman dan tenang bersama kami,” jelasnya.

Hery juga menjelaskan bahwa saat ini sudah ada sekitar 48 travel resmi yang berada di bawah naungan Forum Travel Umroh Provinsi Kepri.

Abdurrahman M.Pd.I menjelaskan bahwa acara peluncuran travel umroh ini juga merupakan kesempatan untuk menjalin silaturahmi dengan keluarga dan berbagai komunitas di sekitar Batam.

Ia mengungkapkan bahwa Raphita Wisata Tour & Travel akan fokus mengajak jamaah dalam berbagai kelompok di Batam dan sekitarnya, untuk mempersiapkan diri dan menabung agar dapat melaksanakan ibadah umroh.

“Acara ini berbarengan dengan silaturahmi keluarga, jadi harapan kami, setelah ini, kami akan fokus mengajak jama’ah, baik itu kota Batam dan sekitarnya, sanak saudara dan keluarga, paling tidak mempersiapkan diri, menabung agar bisa melaksanakan ibadah umroh bersama Raphita Tour and Travel,” tutur Abdurrahman.

Abdurrahman juga memaparkan bahwa keuntungan jamaah umroh yang bergabung dengan Raphita Wisata Tour & Travel antara lain adalah biaya yang terjangkau dan pelayanan yang berkualitas.

Peluncuran cabang baru Raphita Wisata Tour & Travel Batam di Jodoh ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang lebih luas kepada masyarakat dalam mengakses ibadah umroh.

Dengan adanya berbagai pilihan travel umroh yang terpercaya seperti Raphita Wisata Tour & Travel, diharapkan dapat memudahkan masyarakat Batam dan sekitarnya dalam menjalankan ibadah umroh dengan nyaman dan tenang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *