Polri Apps
banner 728x90

Kapolres Lingga dan Warga Dabo Singkep Nobar Timnas Indonesia vs Korea Selatan

Potret saat terciptanya gol lewat drama adu pinalti. (Yud)

Lingga, Owntalk.co.id – Kedai Kopi Merdeka (KKM) di Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, menjadi saksi kebersamaan antara Kapolres Lingga, AKBP. Robby Topan Manusiwa, dan warga setempat dalam nobar pertandingan seru antara Timnas Indonesia dan Korea Selatan.
Acara yang digelar dini hari Jumat (26/04/2024) ini merupakan bentuk dukungan dan rasa nasionalisme yang tinggi dari masyarakat terhadap timnas Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Lingga menyatakan bahwa kegiatan nobar ini adalah manifestasi dari rasa cinta akan tanah air dan bangsa.

“Kegiatan nobar bersama warga Dabo Singkep ini merupakan bentuk support dan rasa nasionalisme terhadap bangsa, khususnya kepada timnas Indonesia yang sedang bertanding di laga 8 besar Piala AFC U-23 ASIANCUP,” ucap Kapolres.

Tidak hanya itu, Kapolres Lingga juga menyampaikan optimisme bahwa timnas Indonesia mampu unggul di babak pertama pertandingan.

“Kita optimis Timnas Indonesia mampu unggul pada babak pertama pertandingan, apalagi materi pemain Timnas kita sangat bagus,” tambahnya.

Dengan penuh semangat, Kapolres Lingga berharap doa bersama untuk kemenangan Timnas Indonesia malam itu.

“Tentunya berdoa bersama dan berharap agar Timnas Indonesia memperoleh kemenangan atas pertandingan malam ini sehingga dapat melaju ke semifinal pada pertandingan Piala AFC U-23 ASIANCUP ini,” ungkapnya.

Pantauan media di lokasi mencatat antusiasme yang tinggi dari Kapolres Lingga dan warga Dabo Singkep dalam menyaksikan laga seru antara Timnas Indonesia dan Korea Selatan. Suasana kebersamaan dan semangat mendukung timnas Indonesia begitu terasa di Kedai Kopi Merdeka, menambah kemeriahan pertandingan tersebut. (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *