Polri Apps
banner 728x90

DPC IKABSU Karimun Dukung Iskandar Dan Yova Afriazir di Pilkada 2024

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – DPC Ikatan Keluarga Besar Sumatra Utara (IKABSU) Kabupaten Karimun mendukung Iskandar dan Yova Apriazir untuk maju menjadi calon Bupati/Wakil Bupati Karimun, kamis 25/04/2024.

IMG 20240426 215139 1

Ketua DPC IKABSU Kabupaten Karimun Paraloan Sitompul mengatakan, semua kandidat yang mau ikut calon adalah putra putri terbaik Karimun, tetapi setelah kami melihat dan berkomunikasi dengan tokoh masyarakat terutama bang Nurdin Basirun, akhinya kami lebih cenderung memilih Iskandar dan Yova Afriazir.

“Apalagi pak Aunur Rafiq tidak ikut pilkada Karimun lagi, sehingga kami harus memilih untuk calon bupati ke depan mampu bawa perubahan yang lebih baik dan mengayomi kita semua, terutama masyarakat Kabupaten Karimun,” katanya.

Paraloan Sitompul berharap, apabila Iskandar dan Yova Afriazir maju sebagai Bupati/Wakil Bupati, dapat mengentaskan pengangguran serta meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Karimun.

“Mudah Mudahan nanti dibawa kepimpinan Iskandar dan Yova Afriazir nanti, dapat membawa perubahan di Kabupaten Karimun yang kita cintai ini,” harapnya. (koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *