Polri Apps
banner 728x90

Zulkhainen SH Ambil Fomulir Pendaftaran Sebagai Balon Bupati ke Demokrat

Calon Bupati Karimun Zulkhainen saat mengambil formulir Kantor DPC Demokrat

Karimun, Owntalk.co.id – Zulkhainen SH.MH, di dampingi pengurus Partai Nasdem Kabupaten Karimun mengambil Formulir sebagai bakal calon Bupati/Wakil Bupati Karimun dalam pilkada serentak 2024. DPC Partai Demokrat, rabu 24/04/2024.

Bakal Calon Bupati Karimun Zulkhainen SH.MH mengatakan, kedatangannya ke kantor Partai Demokrat untuk mengambil Formulir untuk menjadi Kepala/Wakil Kepala Daerah dan semoga antara Partai Nasdem dan Demokrat dapat berkoalisi.

“Saya mengucapkan terima kasih atas sambutan dan dukungannya, semoga kebersamaan ini terus terjalin dan berlanjut dengan Partai Demokrat, baik sebagai Bupati/Wakil Bupati Karimun,” katanya.

Salah satu pengurus Partai Nasdem Jhon Vito menjelaskan, kedatanganya ke Partai Demokrat untuk mengantarkan kader terbaik Nasdem mengambil formulir Bacalon Bupati atau Wakil Bupati ke partai Demokrat.

”Kedatangan kami kemari mengantarkan kader terbaik partai Nasdem yakni pak Zulkhainen. Kita berharap kader terbaik kami ini dapat maju di Pilkada dan menang. Dan penjajakan ke partai lainnya, juga akan kami lakukan supaya apa yang kami iktiarkan ini dapat terwujud,” jelasnya.

Sementara Wakil Ketua Partai DPC Demokrat Usmantono berharap, pendaftaran kader partai Nasdem Zulkhainen ke partai Demokrat supaya diselesaikan administrasinya supaya ada pembahasan selanjutnya seperti empat pendaftar lainnya.

”Alhamdulilah hari ini satu lagi yang mendaftar atau mengambil formulir ke partai Demokrat yakni pak Zulkhainen. Mudah_mudahan pendaftaran beliau ini akan segera diselesaikan administrasinya,” ungkapnya. (koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *