Polri Apps
banner 728x90

Gelar Koordinasi, Puluhan Kelompok Relawan Siap Menangkan HMR dan HMA di Pilkada 2024

Koordinator relawan HMR-HMA Sudirman Dianto

Batam, Owntalk.co.id – sekitar  52 kelompok relawan Haji Muhammad Rudi (HMR) dan Haja Marlin Agustina (HMA) dari berbagai komunitas yang ada di Kota Batam membacakan ikrar bersama untuk berjuang sekuat tenaga memenangkan HMR di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024 mendatang. 


Tak tanggung-tanggung, puluhan simpul relawan dan relawan HMR-HMA dari 12 Kecamatan ini siap berjuang memenangkan HMR sebagai Gubernur Kepri dan memenangkan HMA sebagai Walikota Batam dengan target suara minimal 80 persen.

Dalam ikrarnya yang dibacakan bersama Senin (22/04/2024) di Sekretariat Pemenangan HMR-HMA di Komplek Pertokoan Nagoya Gateway Baloi, sedikitnya ada 3 poin penting yang menjadi isi dari ikrar. 

Pertama, seluruh relawan berikrar akan menjaga nama baik HMR-HMA pada setiap aktivitas sehari-hari. Kedua, seluruh relawan berikrar untuk mendukung sepenuh hati setiap keputusan dan kebijakan politik dari HMR-HMA. Ketiga, seluruh relawan berikrar berjuang sekuat tenaga menghantarkan HMR sebagai Gubernur Kepri dan HMA sebagai Walikota Batam.     

Koordinator relawan HMR-HMA, Sudirman Dianto mengatakan bahwa pertemuan kali ini adalah pertemuan pertama kalinya bersama seluruh simpul relawan, dan sekaligus menjadi ajang untuk memperkenalkan Sekretariat relawan HMR-HMA. 

“Malam ini agendanya memperkenalkan kantor sekretariat kepada seluruh simpul relawan HMR-HMA, dan sekaligus kita berikrar bersama untuk mempertegas apa yang menjadi tujuan utama kita,” ungkap Sudirman ke media didampingi Sekretaris dan Bendahara Relawan HMR-HMA, Hariyanto dan Raja Amar Nasution. 

Dijelaskan, bahwa pada pertemuan pertama ini ada 52 simpul relawan berkumpul, namun jumlah tersebut diperkirakan akan terus bertambah hingga pada angka 250 simpul relawan yang kesemuanya mencantolkan nama Muhammad Rudi atau Agustina Marlin pada akronin simpul relawannya. 

“Kedepan akan ada peresmian sekretariat dan deklarasi relawan, dan akan ada beragam aktivitas di sekretariat ini,” pungkasnya. 

Ketua Dewan Pakar Relawan HMR-HMR, Prof. Dr. Ir. Chablullah Wibisono dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya akan menyusun sejumlah konsep perjuangan dilapangan yang merupakan visi dan misi HMR-HMA. Dan konsep tersebut akan menjadi arah opini dalam meyakinkan masyarakat untuk menjatuhkan pilihan pada sosok HMR dan HMA. 

Salah satu utama yang akan menjadi konsennya, yakni menyelaraskan visi misi HMR-HMR pada pembangunan kemaritiman karena Kepri didominasi oleh lautan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *