Polri Apps
banner 728x90
Batam  

Kembali Terpilih Jadi Anggota DPRD Batam, Rival pribadi Gelar Bukber dan Berbagi ke Anak Yatim Piatu

Rival pribadi saat memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu

BATAM, Owntalk.co.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam terpilih dari fraksi Nasdem, Rival Pribadi, S.H. menggelar buka puasa bersama yang disejalankan dengan memberikan santunan untuk anak yatim piatu di kediamannya di kawasan Tiban pada Minggu (7/4/2024) sore.

Acara buka puasa bersama ini sekaligus bentuk syukuran atas bersama tim dan sahabat yang sudah sama-sama berjuang di Pileg 2024 silam.

Pada kesempatan tersebut, Rival Pribadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memilih dan memberikan dukungannya terhadapnya di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 lalu.

“Alhamdulillah, saya atas nama pribadi mengucapkan banyak terima kasih atas dukungannya yang telah memberikan pilihannya terhadap saya, selaku anggota DPRD Kota Batam terpilih,” jelasnya.

Foto bersama usai memberikan santunan

Dengan terpilihnya sebagai anggota DPRD Kota Batam, pihaknya menegaskan akan melaksanakan amanah tersebut agar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kota Batam.

“Ini merupakan suara masyarakat yang betul-betul menitipkan pilihannya terhadap saya di Batam. Semoga amanah ini bisa saya laksanakan dan jalankan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *