Polri Apps
banner 728x90
Batam  

Bersyukur Atas Raihan Positif di 2024, Iman Sutiawan Bagikan Ratusan Paket Sembako Selama Ramadhan

Iman sutiawan saat menyalurkan Ratusan Paket Sembako

Batam, Owntalk.co.id – Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri Iman Sutiawan membagikan sembako pada periode bulan Ramadan 1445 H sejak beberapa minggu ini.

Total bantuan lebih dari 700 paket sembako telah disalurkan dibeberapa tempat diantaranya, Tiban Kampung, Tiban Baru,Tiban Indah, Pondok Pertiwi, Tanjung Riau, Belakang Padang dan Sagulung.

“Sasaran kami memberikan paket sembako ini untuk para relawan Partai Gerindra, termasuk masyarakat tidak mampu, para janda yang tidak mampu, fakir miskin dan lain sebagainya,” kata Iman, Minggu, 7 April 2024.

Iman menyampaikan, program pembagian paket sembako Partai Gerindra Provinsi Kepri telah dilakukan setiap bulan Ramadan. Hal ini merupakan bentuk kepedulian partai terhadap masyarakat tidak mampu, terutama di bulan Ramadan.

“Harapan kami paket sembako yang diberikan ini dapat meringankan beban mereka menjelang Hari Raya Idul Fitri, ” ungkap Iman yang merupakan anggota DPRD terpilih untuk Provinsi Kepri.

“Kami melakukannya untuk mendapatkan keberkahan dan limpahan rahmat baik bagi saya pribadi maupun untuk Partai Gerindra,” sambungnya.

Sementara itu, Endang selaku Ketua RW 10, RT 02 di Sei Harapan, menyampaikan bahwa mereka menerima bantuan sembako sebanyak 80 paket. Bantuan ini ditujukan untuk orang-orang tidak mampu seperti para janda, fakir miskin, dan juga bagi tim pemenangan.

“Kami berharap Partai Gerindra dapat rutin memberikan bantuan sembako setiap tahunnya, khususnya di bulan Ramadan,” tambah Endang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *