Polri Apps
banner 728x90

Polres Meranti Melalui SIMPAZ, Bagikan Sembako Kepada Petugas Kebersihan

#image_title

Meranti, Owntalk.co.id – Polisi Meranti Peduli Zakat (SIMPAZ), Polres Kepulauan Meranti salurkan bantuan sosial berupa paket sembako. Bertempat di Pondok Mako Polres Kepulauan Meranti telah dilaksanakan Kegiatan Pembagian Sembako Program SIMPAZ Polres Kepada Petugas Kebersihan (Potong Rumput). Jumat, (05/04/2024).

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Kurnia Setyawan, S.H, S.IK dalam kegiatan ini mengatakan Pembagian Sembako Program SIMPAZ (Polisi Meranti Peduli Zakat) telah dilaksanakan selama 1 Tahun oleh personil Polres Meranti.

“Personil Polres kepulauan Meranti, gajinya dipotong sebagai bentuk kepedulian dan wajib zakat dari hasil penghasilan Personil Polres Meranti yang beragama Muslim. Gaji yang dipotong tersebut diserahkan dan di kelola oleh Baznas Kabupaten KepulauanMeranti, kemudian disalurkan dalam bentuk Pembagian Sembako Kepada Petugas Kebersihan (Tim potong rambut Dinas Perkim DLH),” katanya.

Dalam hal ini Kurnia Setyawan juga menyampaikan, Kegiatan berbagi paket sembako sebanyak 25 paket ini, sebagai bentuk tali asih dan silahturahmi Polres Kepulauan Meranti kepada masyarakat.

“Alhamdulilah hari ini kami, Jajaran Polres Kepulauan Meranti, bisa berbagi dengan masyarakat. Membagikan paket sembako kepada beberapa petugas kebersihan, sebagai bentuk tali asih dan silarurahmi. Semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat,” tutupnya.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan, S.H., S.I.K, didampingi Wakapolres KOMPOL Dodi Zulkarnain Hasibuan, S.E,.M.H, Kabag OPS Polres KOMPOL Yudi Setiawan, S.H., M.H,Kasat Binmas Polres AKP Jamaludin, Kasiwas Polres IPTU Iskandar Nopianto, Kbo Sat Intelkam IPDA Mada Surya, dan di hadiri tim Babat Rumput Polres Kepulauan Meranti berjumlah 25 orang. (koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *