Polri Apps
banner 728x90

Gerakan Pangan Murah di Serbu Masyarakat

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun menggelar Gerakan Pangan Murah (GPM) yang diadakan halaman Gedung Olah Raga (GOR) Barang Perkasa, senin 31/04/2024.

IMG 20240401 081756

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim mengatakan, hari ini kita Pemerintah Daerah bersama Pemerintah Provinsi melaksanakan gerakan pangan murah. Dimana kita tadi juga mengikuti paparan dari pusat, baik dari para menteri dan lainnya yang kita ikuti melalui layar televisi.

“Kita berharap dengan kegiatan pasar murah ini dapat membantu masyarakat untuk belanja barang pokok yang di butuhkan. Pasar murah ini,sudah kita lakukan berapa kali, besok kita dilaksanakan di Moro,” katanya.

Sementara Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Karimun Sukri menjelaskan, bahwa Gerakan Pangan Murah ( GPM ) ini serentak dilaksanakan di 38 Provinsi dan 514 Kabupaten dan Kota seluruh indonesia, dengan tujuan untuk menekan laju inflasi dan stabilisasi harga pangan selama Ramadhan hingga Idul Fitri 1445 H/2024.

”Dengan Gerakan Pangan Murah ini semoga dapat mencegah kelangkaan bahan pokok, serta menjaga stabilitas harga di pasaran dan pangan murah bisa dirasakan manfaatnya secara luas oleh masyarakat,” jelasnya. (koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *