Polri Apps
banner 728x90
Batam  

Apartemen Balmoral di Opus Bay Batam Laku Keras, 85 Persen Unit Terjual

Patrick Tan, Head of Asset & Fund Management Tuan Sing Holdings Limited

Batam, Owntalk.co.id – Minat masyarakat terhadap hunian vertikal atau apartemen di Kota Batam terus meningkat. Hal ini terbukti dengan suksesnya penjualan Apartemen Balmoral di Opus Bay. 

Hingga saat ini, 85 persen dari total 559 unit yang dipasarkan telah terjual. Keberhasilan ini merupakan pencapaian luar biasa bagi Tuan Sing Holdings Limited, pengembang proyek Opus Bay. Sebelumnya, pengembang ini juga telah sukses menjual hunian berkonsep landed house atau villa hingga 100 persen dari total unit yang dipasarkan.

Sebagai bentuk apresiasi, Tuan Sing Holding Limited mengadakan acara Buka Puasa Bersama dengan para pembeli. 

Acara yang diselenggarakan di Marketing Gallery pada hari Rabu, 27 Maret 2024 ini juga dihadiri oleh agen properti, bank partner, dan perwakilan dari pihak pemerintah daerah Kota Batam, yaitu BP Batam.

James Ong, Senior Vice President Sales and Marketing Tuan Sing Holding Limited, mengatakan bahwa acara ini juga menjadi kesempatan untuk mengajak para investor dan tamu undangan untuk melihat langsung progress pembangunan Apartemen Balmoral dan Clunny Villa. 

“Hingga kini pembangunan villa fase 1 sudah hampir 100 persen selesai dan siap dilakukan serah terima di akhir Mei 2024,” ujarnya.

Ong juga menambahkan bahwa acara ini ditujukan untuk para investor dan tamu undangan untuk merasakan kualitas bangunan dan progress pembangunan fasilitas Apartemen Balmoral. Fasilitas tersebut antara lain Function Hall, Infinity pool, Gym, BBQ Pavilion, dan Sun deck dengan view Marina Bay Sands Singapura.

Pembangunan Apartemen Balmoral saat ini sudah memasuki lantai 26 dari total 35 lantai yang akan dibangun. Ditargetkan akan topping off pada Juni tahun ini dan serah terima di Q3 2025.

Opus Bay, sebagai kawasan kota mandiri yang terintegrasi, memiliki fasilitas penunjang lainnya yang akan mulai dikembangkan tahun ini. Antara lain Convention Centre, Waterpark, Club House, International School, Medical Hub, Hotel dan Retail Promenade. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *