Polri Apps
banner 728x90

Bupati Karimun Safari Ramadhan ke Mesjid Al Jihad Moro

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Bupati Karimun Aunur Rafiq berserta rombongan Safari Ramadhan ke Mesjid Al Jihad Kampung Benteng, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, senin 25/03/2024.

Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam kesempatan ini menyerahkan bantuan dana hibah Keagamaan yang bersumber dari APBD Tahun Anggaran 2024 secara simbolis kepada Majlis taklim Permata Ibu senilai Rp 25 juta, Majlis taklim Al-Munawarah senilai Rp 90 juta dan untuk TPQ Baiturrahman senilai Rp 35 juta.

Total dana hibah yang diserahkan oleh Pemerintah Kabupaten Karimun untuk kedua majlis taklim dan TPQ tersebut nilainya mencapai Rp 150 juta.

Bupati Karimun dalam sambutannya mengatakan, ada 4 golongan manusia yang dirindukan oleh surga yaitu orang yang membaca Al Quran, menjaga lisan (ucapan), memberi makan orang lapar, dan puasa di bulan Ramadhan.

“Golongan pertama adalah golongan orang yang gemar membaca Alquran. Orang yang selalu menjaga lisannya dari berkata kotor, mencaci maki dan menghujat. Orang yang memberi makan terhadap orang yang kelaparan.Orang yang berpuasa di bulan Ramadhan,” katanya. (koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *