Polri Apps
banner 728x90

Safari Ramadhan di Mesjid Jabal Rahmah Ini Pesan Sekda Karimun

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Sekda Karimun Dr H. Muhammad Firmansyah. M.Si. Safari Ramadhan di masjid jabal rahmah kelurahan Baran Barat Kecamtan Meral Kabupaten Karimun, sabtu 23/3/2024.

IMG 20240323 WA0015

Dalam sambutannya, sekda Karimun Dr. H. Muhammad Firmansyah, mengajak seluruh orang orang yang beriman untuk tetap semangat meningkatkan amalan di bulan ramadhan.

IMG 20240323 WA0017

“Tidak terasa sudah malam ke 13 ramadhan, artinya 12 hari kita meninggalkan ramadhan,” ujarnya.

Firmansyah mengajak, seluruh jamaah agar tetap melek terhadap kasus dan masalah yang ada di lingkungan masyarakat. Seperti sudah ada 6 kasus bunuh diri dlm kurun 2 bulan terakhir.

“Ini adalah tugas kita bersama selaku makhluk sosial utk sama sama peduli terhadap teman, tetangga, sahabat, dan kerabat lainnya untuk memberikan solusi yang baik terhadap teman teman kita yang mengalami masalah seperti depresi tersebut,” ucapnya.

Selain itu kasus perceraian setiap tahunnya jg semakin meningkat. Ini jg tanggung jawab kt bersama utk saling memberikan edukasi kpd masyarakat, baik atas nama masyarakat, pemerintah, ormas dll.

Firmansyah melanjutkan, oleh karena itu marilah kita semua memanfaatkan bulan suci Ramadhan ini sebagai wadah kita semua untuk beribadah dan berbuat kebaikan terhadap sesama.

“Ada beberapa cara agar puasa dan ibadah ramadhan kita dapat dijalani dengan penuh ketaqwaan, yakni luruskan niat, ikhlas untuk beribadah dan berbuat lebaikan, serta selalu bersyukur atas nikmat yang telah Allah berikan kepada kita semua,” tambahnya. (koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *