Polri Apps
banner 728x90

Polres Lingga Gelar Operasi Keselamatan Seligi 2024 Pada Pungguna Kendaraan

Anggota Satlantas Polres Lingga saat melakukan pemeriksaan kelengkapan pada Ops Seligi 2024. (ist)

Lingga, Owntalk.co.id – Dalam Rangka Operasi Keselamatan Seligi 2024 Satlantas Polres Lingga turun langsung ke lapangan memberikan pelayanan, penyuluhan dan teguran kepada pengendara yang tidak mengikuti peraturan lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Lingga, AKP Bakri, S.I.P menyampaikan, dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan seligi 2024 Polres Lingga melakukan tugas dan fungsinya yaitu melakukan Pelayanan, Penyuluhan dan teguran kepada masyarakat.

“Untuk hari ini salah satu kegiatan satgas adalah melakukan pengaturan jalan di sekolah-sekolah karena pada saat jam masuk sekolah sangat rentan terjadinya kecelakaan karena sekolah tersebut berada di pinggir jalan raya,” ujar Kasat Lantas kepada Media, Selasa, (05/03/2024).

Selain pengaturan lalu lintas, Satlantas Polres Lingga juga memberikan teguran kepada pengendara Sepeda Motor yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas.

“Tentunya teguran yang kita lakukan secara humanis dengan mengedepankan azas keselamatan berkendara,” tegasnya.

AKP Bakri menambahkan, “Semoga dengan turunnya personil Polri pada jam sibuk atau jam masuk serta jam pulang sekolah dapat mencegah terjadinya kecelakaan yang bakal menimpa pelajar maupun orang tua yang mengantar jemput anaknya kesekolah,”. Pungkasnya. (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *